HP Sony Ericsson adalah Produk Gagal - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

HP Sony Ericsson adalah Produk Gagal

Posted by bangfet on Feb 12, 2010 | 4 comments

Pada Sepember 2009, saya membeli HP SE G700 di gerai distributor Sony Ericsson, tepatnya di Malang Town Square. Tapi baru saya pakai satu bulan HP itu sudah rusak. Touch screennya tidak dapat dipergunakan dan saya kembalikan karena garansi masih berlaku.

Akan tetapi hingga saat ini, 12 Februari 2010 masih belum juga selesai dengan alasan spare partnya belum ada. Saya tanyakan siapa pimpinan wilayah atau pimpinan pusatnya mereka tidak mau memberikan keterangan untuk itu.

Saya merasa pelayanan Sony Ericsson sangat tidak memuaskan karena kita merasa tertipu. Kenapa barang gagal produk koq dijual saja. Mohon kepada para pimpinan manager produk HP Sony Ericsson untuk lebih selektif & meningkatkan pelayanannya agar kita para pengguna HP Sony Ericsson merasa tidak dipermainkan, tidak ditipu seperti ini.

Hingga saat ini HP saya belum juga ada keputusannya kapan bisa saya pergunakan lagi.

Ririn
Batujajar, Malang
Telp 081805016396
ririn.bali@yahoo.com

4 Responses to HP Sony Ericsson adalah Produk Gagal

  •  
    mahesa
    saya punya hp soner w580, saya anggap produk gagal, karena selama saya memakai soner w580,sudah 4 kali keluar masuk service center!!!!gila.....baru kali ini saya punya hp seburuk ini.......saat berita ini diturunkan.....tu hp masih di service center......dan masa garansi sudah habis,berarti ini yang ke-5 kali masuk cervice center!!!!!pertama kali saya beli harganya masih 1.9jtan, sekarang turun drastis menjadi sekitar 1.2jt.......anehnya tuh produk tidak ditarik....malah masih ada dipasaran.......sangat merugikan konsumen. menurut saya soner musti hati2 kalau tidak mau kehilangan pelanggan.....dan bisa jadi bangkrut......padahal merupakan salah satu produsen terkenal.........sangat disayangkan..... kalau memang produk tidak bagus mustinya segera ditarik.....bukannya malah menurunkan harga..... sekian kritikan membangun sari saya......mudah2an diperhatikan oleh pihak soner
  •  
    supriyanto
    HP SE emang ada yang nyusahin and ada yang mudah digunain. HP SE W395 contohnya.. HPni emang masih banyak kekuranganya, tapi aku juga masih beruntung, Ni HP pernah aku beri kode Telp. tp aku lupa kodenya. masalahnya pas aku nyalain, ni hp ngga beri respon u/ masukin kode. Ya kirain aku kode itu udah di non aktifkan, tp masih aktif smp sekarang. Permasalahanya aku ngga bisa ganti* kartu lagi. dan pas aku reset kodenya masih aktif. Pesan aku untuk PT.Sony Ericsson, mendingan buat kode tlp. yg bisa dibuka dengan 2 kode. Ya misalnya kalo lupa kode yang kita buat, bisa dibuka dengan kode lain yang sudah tertulis di buku panduan.Terus kalo HP udah di reset, kode tlp. kembali ke sistim semula. Terima Kasih..............." Apa bila komentar saya menyinggung, Saya minta maaf yang sebesar-besarnya"
  •  
    Ardyan
    Menurut aku sih enggak ya karena aku punya 4 hp se semuanya baik baik aja tuh:w395,w508,g900,c510 malah han yang w395 pernah jatuh di air tapi dia masih idup,barang yang dijual se itu barang berkualitas
  •  
    Vivie
    Saya juga pernah mengalami kejadian tidak enak dengan hp SE. masih mending kalau pihak SE mau membetulkan hp anda. kalo Hp saya malah lebih parah, LCD blank padahal pemakaian normal bahkan sangat saya rawat waktu saya bawa ke Service Centernya cuma dibilang seperti ini Service Center : "ini sudah tidak bisa dibetulkan mba" Saya : "lalu?? harus diapakan?" SC : "memang banyak kok yang begini, dan ini sudah gak bisa diapa-apain lagi kecuali ganti mesin dan haga nya sama kayak beli baru?" Saya : "apa dari SE gak ada solusi? kan ini hape baru dan rusak bukan karena kesalahan saya" SC :"gak ada mba, memang sudah tidak bisa di apa-apakan lagi" Duuummmmm!!!!! Mulai itu saya gak pernah lagi pake SE, semua yang dijual barang cacat!

Your Response