Pelayanan Wom Finance Motor Honda Ciputat Tanggerang - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Pelayanan Wom Finance Motor Honda Ciputat Tanggerang

Posted by ferromaulana on Mar 05, 2010 | 0 comments

Saya menyanyangkan pelayanan Wom Finance Motor Honda Ciputat Tanggerang sangat buruk. Dimana para konsumen yang membayar tagihan kredit motor Honda diperakukan kurang manusiawi. Kamis pagi (04/03/2010), saya membayar cicilan kredit pertama motor Honda supra X tahun 2010 no polisi : B 6531 dengan no pelanggan wom finance 006A9801008158. Begitu saya masuk, sungguh mengejutkan antrian pembayaran panjang sekali. Saya mendapat nomer antrian 124 di loket 2. Hari itu ada 5 loket, tetapi hanya 2 loket yang digunakan yaitu loket 2 dan loket 3. 3 loket lainnya dipakai untuk mengobrol antar karyawan dan main FB dan chating oleh karyawan wom finance. Memang sungguh ironis dan tidak efektif. Tidak hanya saya yang berkeluh kesah tetapi ratusan konsumen wom finance juga pada mengeluh kenapa 3 loket sisa tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Sebenarnya tidak hanya hari itu saja, 2 hari sebelumnya Selasa (2/3/2010) dan Rabu (3/3/2010 ) saya juga dating, tetapi karena konsumennya banyak dan saya dapat nomer antrian diatas 300 akhirnya saya membatalkan membayar, kebetuan saya juga ada kerjaan untuk meliput akhirnya saya pulang.  Dari 5 loket hanya 2 loket yang digunakan. 3 loket sisanya dipakai untuk mengobrol mengerumpi oleh karyawan dan main FB.  Konsumen 2 hari itu juga banyak mengeluh mengapa Wom Finance sangat tidak efektif didalam memanage waktu, karena konsumen yang membayar mungkin saja ada pekerjaan dikantornya.

Tibalah nomer antrian saya dipanggil, kasir yang melayani saya juga kurang kooperatif kepada saya. Kasir itu tidak tersenyum dan sangat tidak ramah. Saya banyak bertanya aja malah ia marah-marah. Padahal saya hanya bertanya “ apakah membayar selain di wom finance di sini saya dapat juga membayar di kantor pos dan atm bca’,kata saya kepada kasir itu. Kasir itu menjawab cetus ‘ bapak jangan banyak Tanya. tuh kan kerja saya jadi salah’, kata kasir itu dengan nada tinggi dan sewot. Padahal saya bertanyanya baik-baik kenapa karyawan wom finance malah marah kepada saya.  Yang mau saya tanyakan apakah itu yang diajarkan manajemen PT Wom Finance kepada karyawannya melayani konsumen yang taat membayar ?. baru kali ini saya mendapat pelayanan buruk dari lembaga leasing kredit kepada konsumen yang taat membayar kecuali jika saya telat membayar bolehlah karyawan wom finance marah-marah kepada saya. Tidak hanya kasir Wom Finance yang kurang ramah kepada konsumen dari security, costumer service tukang parkir, hingga mekanik tidak melayani konsumen dengan baik, bukan kata saya tetapi kata puluhan konsumen motor Honda yang banyak berkeluh kesah.

Tidak hanya itu saja yang mau saya tanyakan lagi kenapa saat saya mengambil STNK dan Plat nomer Honda supra X nopol: B 6531 SVF di Dealer Motor Honda Ciputat Tanggerang atas nama Ibu Rima Melati saya dimintakan uang Rp 85.000,- oleh kasir di lantai dasar/lantai 1 .padahal setahu saya semua dealer motor dari berbagai merek, jika konsumennya mengambil STNK dan plat nomer tidak diminta uang sepeser pun kepada konsumennya.

Dari :

Ferro Maulana

 

 

 

Your Response