Menunggu Hasil Undian Telkomsel Poin 2010 - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Menunggu Hasil Undian Telkomsel Poin 2010

Posted by feri on Apr 13, 2010 | 220 comments

Saya ingin informasi mengenai Telkomsel Point untuk periode Januari-Maret 2010. Jujur saya menunggu hasil undian untuk periode tersebut. Memang poin yang saya tukarkan untuk nomor undian Telkomsel Poin tidaklah banyak, tetapi saya juga berhak untuk mengetahui pemenang pada periode Januari-Maret.

Saya sudah mencoba mengunjungi situs Telkomsel, tidak lagi terdapat informasi mengenai Telkomsel Poin. Mohon kiranya pihak Telkomsel dapat menanggapi pertanyaan saya ini. Terima kasih.

Aweng
Peukan Bada, Banda Aceh
081377445566
awenxasix@yahoo.com

220 Responses to Menunggu Hasil Undian Telkomsel Poin 2010

  •  
    iis
    saya mau tanya, tadi ada yang telefon saya nomernya 081385420231 mengatakan bahwa saya pelanggan dengan peringkat ke-2 dari 5 pengguna setia telkomsel dan katanya saya mendapat yamaha mio. dan disuruh menghubungi no 081244837378 atas nama bapak darmawan selaku pimpinan pengantaran hadiah. apa benar itu? terimakasih
  •  
    Indra
    saya mendapat telepon bahwa kartu selular saya dapat undian poin 77 25 juta, bener apa gak tu
  •  
    ziaulfalaq
    pada hari jumat tgl 12 november 2010 kira pukul 09.00 pagi, saya dapat sms yang berisi: Selamat'No'anda men-dpt Hadiah Rp.45 jta. dari PT.SIDOMUNCUL di'undi td'mlm di (MNC'tv)pkl 23.30 U/Info Hubungi: 08189.38597 Pelaksana: SIDOMUNCUL setelah saya hubungi nomer yg tertera pada tulisan tersebut (08189.38597), mengaku bahwa dia bernama Rahmat Hidayat dari salah satu staff di PT SIDOMUNCUL. dan katany memang benar saya telah memenangkan hadiah sesuai sms tersebut. dan dia berkata bekerjasama dengan pihak telkomsel. setelah itu saya diberi syarat untuk membeli voucher SIMPATI dan AS,masing2 senilai 50rb dan 100 rb... pertanyaan saya, apa benar informasi tersebut??? terimakasih...
  •  
    DARMAWAN
    Saya pelanggan setia Simpati, saya ingin bertanya kenapa penukaran poin simpati dengan hadiah pulsa simpati 100 rb tak kunjung masuk dalam no hp saya.. padahal saya sudah mengikuti intruksi nya dgan menekan no *700# dan mengikuti instruksi seterusnya tapi pulsa ngak kunjung masuk juga. saya jadi berfikir apakah program ini benar atau hanya tipuan aja atau hanya hanya iming-iming agar pelanggan senang, mohon dapat tanggapan.. terimakasih .
  •  
    Ipey
    Saya baru saja mendapat telpon katanya dari Telkomsel namanya tidak disebutkan nomor penelpon : 08211 430 2839 katanya ada undian tadi malam di stasiun ANTEVE dan saya jadi pemenang. Selanjutnya disuruh telpon ke kantor pusat Telkomsel JKT : 021-2714 9759
  •  
    didiksugiharto
    apa benar HUMAS TELKOMSEL namanya Bapak DRS H Budiman dengan no telpon 081-380731888? terimakasih jawabannya
  •  
    didiksugiharto
    saya dapat sms dari telkomsel,katanya dapat grand prize 75 jt,trus saya disuruh hubungi bapak H Budiman dng no telpon: 081-380731888,oleh bagian Humas Telkomsel bapak budiman saya disuruh menyerahkan copy KTP,materai 6000 (2 lembar),sama voucer 100 ribu (3 buah),apa betul sms tersebut?Apa ada unsur penipuan? Mohon tanggapan dari pihak Telkomsel,perlu diketahui nomor saya adalah 082139965150,terima kasih atas jawabannya
  •  
    lidia
    hari ini tgl 08 november 2010 saya dpt telp dr aditya sugondo telkomsel jakarta no hp. 081337018718 memberitahukan bahwa saya pemenga ke 2 dlm rangka ulang tahun telkomsel yg ke 14 hadiah yg dijanjikan adalah 1 unit sepeda mtr MIO bebas biasa n pajak di tanggung pemenang dan saya diarahkan utk menghubungi ke no. 081356610630 ats nama drs.h. Bamabang irawan...wktu saya tny 'bs ga hadiah lgsg saya ambil di Grapari Pontianak' dan saya dpt jwaban yg sama disuruh menghubungi no dia atas... Apa bener ada pengundian sprti itu????mohon di tanggapi....skian...
  •  
    Isti
    sy mw tanya siapa" pemenang telkomsel poin 2010.ap sdh ad pengundian.sebab sy dpt telp katax sy jd pmnangx.sy dminta mnghubungi no grapari pusat di no 021446730367.ats nm Hadi utomo.ap benar.tlong infox sy tgu.tq
  •  
    SAHAWE
    Telkomsel harus bertanggung jawab atas produk apa yg di luncurkan, termasuk Telkomsel poin. Sudah banyak orang yang tertipu dengan mengatas namakan telkomsel poin... Mohon dari Telkomsel lebih transparan dong ...!!!
  •  
    A. REZA LUTFIANA
    apakah benar saya mendapatkan uang 75 juta , dari no. 08981514146
  •  
    YUNGKI PRAMOANO
    sdh lebih dari 1000 nomor undian sy tukarkan tp belum pernah satupun hadiah, terus waktunya tidak tahu kapan diundinya. atau jangan-jangan sdh diatus pemenangnya, memang pengundian sistem tp sistem jg dibuat manusia jd gampang sj diatur. toolong dong telkomsel point lebih transparan dan sebaiknya diberitakan di fitur: misalkan pas pengisian pulsa /cek pulsa bs diksh kbr kapan waktu pengundiannya. terima kasih semoga sy msh setia dengan dengan simpati telkomsel (yg bener-bener simpati bukan sempoyongan sampai mati) dan mobil flash dpt segera sy miliki. tq
  •  
    tonny.a
    mau dong mobil avansa........
  •  
    hamba allah
    saya mendapat telepon dari H.DRS HARI SANTOSO. .katanya saya mendapat sebuah mobil.tidak di minta membayar pajak,tapi di minta membeli voucer simpt 200.000. apa bener nih?
  •  
    hamba allah
    saya mendapat tlpon dari graha telkomsel.atas nama H.DRS HARI SANTOSO.dengan nomor telpon 00162813887174178.katanya saya mendapat hadiah sebuah mobil. apa benar nih???
  •  
    krisna
    hari ini tanggal 8 Oktober 2010 dapat sms dari telkomselpoin yang intinya dapat mobil avansa dengan nomor pin 2j-5cc-479. izin Dep_Sos RI 229/IV/10.hub 081236827129 pengirim 777, mohon maaf ya setahu saya undian telkomselpoin hadiahnya honda jazz,ndk ada avanzanya,klu pun ada hadiah utamanya mercedes, BUAT TELKOMSEL TOLONG DONG KELUHAN DARI PELANGGAN DIPERHATIKAN!!! SAYA UDAH KIRIM BERKALI2 JUGA NDAK ADA YANG DAPAT APAKAH TELKOMSEL SUDAH JADI PEMBOHONG TINGKAT WAHID!!!
  •  
    iswanto
    hari ini saya dapat sms bahwa saya mendapat hadiah i unit toyota avansa dr PT SIDOMUNCUL DAN DISURUH HUBUNGI Irs,susanto 081384206888,tertulis PELAKSANA PT SIDOMUNCUL,GIMANA KEBENARANYA
  •  
    M. Sholeh Syar'i
    Saya pelanggan telkomsel, saya dapat telpon dr orq yang mengatakan diri karyawan kantor telkomsel pusat di Mataram, mengatakan bahwa saya dapat undian sepeda motor Mio dan disuruh hub. Sony Pardede kantor telkomsel mataram. apa bener undian tersebut.
  •  
    Sarino
    Saya tukar Poin Banyak sekali, kapan Pemenang di Umumkan.. Saya tunggu Pengumumanya. Terima kasih.
  •  
    abi
    maaf saya mau tanya hari ini saya dpt sms. isinya selamat no anda mendpt hadiah 45 jt lngsng dr kntr xl jkt yg smlm di undi di sctv pk 23.00, trs katanya utk info lbh lnjt dsruh mnghbngi h.arianto no hpnya(087842967229)apakah no saya beneran dpt hdiah atw tdk.... konform donk ok.....!!!!!
  •  
    abi
    maaf saya mau tanya hari ini saya dpt sms. isinya selamat no anda mendpt hadiah 45 jt lngsng dr kntr xl jkt yg smlm di undi di sctv pk 23.00, trs katanya utk info lbh lnjt dsruh mnghbngi h.arianto no hpnya(087842967229)apakah no saya beneran dpt hdiah atw tdk.... konform donk ok.....!!!!!
  •  
    ARDI
    bro & sis gw mau nanya dong ni ada sms masuk ke gw, isi sms gw dapat hadiah 57jt, katanya ada acara undian semalam di SCTV jam 23.30.....betul tu.....konform dongs.....
  •  
    yusrizal
    tlg tertibkan org yg tak bertanggung jawab yg mengatasnamakan telkomsel dgn hadiah yg menarik
  •  
    andresahputra
    kepada yth bapak/ibu pimpinan telkomsel tolong di perhatikan jaringang di daerah kab kebumen kec.kutowingnangung,desa tanjungsari.sering terjadi jaringang dorop atau sering terjadi gangguan kamu pengguna kartu simpati merasa dirugikan oleh pihak anda.
  •  
    puput
    tgl 16 kemarn ibu saya juga mendapat sms yang menyatakan bahwa beliau mendapat cek senilai 75 juta rupiah dan disuruh menghubunngi dg nomor 0812xx743777 ..karena ibu saya berbeda kota dengan saya dan beliau pengguna telepon baru d, beliau bingung... tolong kepada pihak telkomsel agar lebih memperhatkan. terima kasih
  •  
    Alex
    Saya baru saja mendapatkan telepon dari mengatasnamakan Dra. Endang Lestari dgn nomor tlp 02150204731. Disitu dikatakan bhw saya memenangkan penghargaan dari PT TELKOM, dan ujung-ujungnya saya disuruh mentransfer sejumlah uang yang tidak jelas akan digunakan utk apa. Sayapun tidak merasa mengikuti undian apapun. Hati-hati terhadap penipuan seperti ini
  •  
    anynomous
    info & update mengenai telkomsel poin, kunjungi http://www.telkomsel.com/program/telkomsel-poin/1109-Telkomsel-Poin.html
  •  
    Taslim Dalimunthe
    Hari ini tgl 16 sep saya dapat sms dari 085342039875 yang menjelaskan dapat cek senilai 75 juta rupiah dan disarankan menghubungi 085285937777,tapi krn saya tahu itu akal-akalan saya hub tapi beliau marah-marah.Mohon kalau dapat nomor-nomor tersebut diblokir oleh pihak yang berwenang biar tidak jatuh korban yang kurang paham modus ini.Terimakasih
  •  
    Teddy
    Gak perlu pusing dan gk perlu bingung. cara gampang utk mengetahui anda menang atw gk dlm program telkomsel poin.. cukup kirim sms.. KETIK WIN KIRIM KE 777. dijamin aman dr penipuan. slamat mencoba...
  •  
    JUSLAN LIA
    saya juga sudah brapa kali nukar poin tpi kok kaga perna tau kapn dn dmana diadakn undiannya...malah banyk yg mengatas namakn telkomsel nelpon ke saya katanya nomor anda kena undian,tpi bgitu dikonfirmasikan ee mala hanya minta duit untk biyaya pjak pengiriman, kenapa?
  •  
    suparman
    saya yg tdk pernah tuker poin aja dapat sms katanya dapat hadah, saya orgnya besar kemaluannya, jadi saya ga pernah ngurus tuh yg begituan habis maluuu, dan hari ini sy dpt telpon dari Dra. Hj ENDANG LESTARI dengan mengatas namakan dari PT TELKOM PUSAT JAKARTA dengan no telp. 02150204731 katanya saya dpt undian Kijang INOVA dari pemakaian telp. rumah dan saya pun malu untk menerimanya karena saya tiap bln hanya bayar bebannya aja, maaf ya terima kasih atas perhatiannya dan hadiahnya silahkan aja berikan sama orang yang betul2 pemakai telepon dan yg betul2 membutuhkan terima kasih
  •  
    Alief Anto
    Telkomsel poin,bersikaplah lebih transparan,jgn kecewakan kami,,
  •  
    bejoyo
    telkomsel ahir2 ini persis negara indonesia ga jelas :D kritik aja sampe kreting jari ga bakalan d gubris :D
  •  
    Sigit
    saya sering dapat sms bahkan ada yang menelpon mengatasnamakan telkomsel tolong telkomsel mengecek no. ini 081380531765 No. Jkt, 081356622512 No. manado, 085210625823 No. jkt, karena dia menggunakan no. ini dan saya cek menggunakan program dinomor yang digunakan
  •  
    Amsar
    Bulan ini saya jg sama dpt tlp yg ngaku dr pihak tlkomsel,katanya saya pemenang undian.ternyata memang marak penipuan lewat sms/tlp yg ngaku dr pihak seluler..
  •  
    hartono
    wahai saudara saudaraku janganlah berhayal mau jadi jutawan mana mungkin negara kita mau kasih kt hadiah dgn cuma cuma sedangkan untuk diri mereka sendiri masih kekurangan
  •  
    angga
    halo telkomsel.. Knp sich telkomsel khususny simpati klo nelp MAHAL bngt.emng nyari duit t mudah y?masa nelp cm 1 menit udh rp.3000. Pake TM pagi udh gak bs ngedaftar.emang klo mw bikin Tm tu harus brgadang menunggu lewat tengah mlm dulu y bru bs.. Aih simpati sekarang udah gak kaya dulu.. Ingt indonesia negri susah
  •  
    tinus
    gak jelas juntrungan nya nih tsel poin... undian nya gak transparan, gak kaya yg laen... awal2 doank ampe masuk tv undianya.. skrng mah boro2 beritanya ada... udah jd pelanggan lama telkomsel jg masih gitu2 aja, gak kaya provider laen.. ini mah ngabis2in pulsa buat ngirim no undian aja...
  •  
    Qashtarina
    Baru saja saya telepon 082175337081 katanya saya menang undian nomor acak, berhubung jaringan putus-putus saya juga bingung undian dari apa. saya disuruh jangan mematikan telepon, karena percakapan direkam saya disuruh membawa kartu atm yang aktif dan diatas nominal 150rb berhubung saya memang takut, jadi saya sengaja bawa kartu atm yang saldonya sedikit, takut kenapa-napa hehehe durasi percakapan berlangsung lumayan lama, karena sempat terjadi putus hubungan dan sempat gonta-ganti kartu yang akhirnya harus gonta-ganti lokasi atm. orangnya pasti kesal banget, maaf yah, gak sengaja... sumpah... gak ada niat menyusahkan orang lain juga. :) tapi akhirnya yang terakhir saja membawa kartu yang memang berisi nominal yang terbanyak, selama proses percakapan di atm, saya disuruh menggunakan bahasa inggris, yang ternyata saya disuruh mentransfer. belum sempat disuruh mentranfer uang, kebetulan yang ajaib, HP saya drop. alhamdulillah gak kena tipu. inti cerita, saya O'on dong? mau dibohongin orang buat kesana-kemari? gak juga sih? olahraga bulan puasa. hehehe kalau undian itu benar, mohon maaf... mungkin memang bukan rezeki saya. dan kalau andai yang tadi itu penipuan, mohon maaf juga pulsa anda berkurang akibat menelepon saya... (dari lubuk hati paling dalam) Oh iya, saya juga mau bilang, koq harus pake bahasa inggris? gak bisa pake bahasa indonesia aja yah? tapi tenang, ToEFL saya memang hanya 483, jadi saya mengerti koq alur skematis atm ^_^
  •  
    surya darma
    -jam 11: 45 saya menerima info, bahwa saya mendapat hadiah dari telkomsel poin dari no hp.081387349222, lalu saya di suruh hub. no hp 081283077773 a/n drs andrian..mohon infonya terimakasih...
  •  
    Hamba Allah
    Alhamdulillah saya kena tipu 400 Ribu oleh Drs EKO WIJAYA , semoga di bulan ramadhan ini kami mendapat ketabahan atas cobaan ini....Salut Buat Lo EKO WIJAYA !!!!!!!!
  •  
    Aprillia
    kemaren 19 agustus dpt sms Selamat NO anda Terpilih Meraih cek Rp.100.000.000.- dari KUIS RAMADHAN Diundi tadi malam di SCTV pkl.23.30 U/info HUBUNGI 081284388880.pengirim 7288...klu aku boleh ngehayal, mau ta bagi bagi duitnta klu abis, ya ngehayal lagi !!! lumayan sambil ngabuburit!
  •  
    caknur
    mari kita rame2 nulis di situsnya telkomsel nanya kapan undian poin diadakan,diumumkan,difoto, disiarkan dsb.telkomsel sudah tidak hebat seperti dulu lagi frens, harap maklum.
  •  
    kevin
    kapan saya menang?
  •  
    clara
    hari ini tgl 16 Agustus 2010, saya ditelpon oleh seseorang yang mengaku dari telkomsel pusat, bahwa no telpn kantir 21898 menang undian no.2 mewakili propinsi NTT. Saya menjadi ragu karena dijanjikan jika hari ini semua surat diurus di kantor samsat polda metrojaya bersama AKB Joko Sulistyo dengan biaya urusan surat tersebut sebanyak 5.250.000 ditransfer via bank terdekat dan no. xxxxx dst.; maka sore ini juga ada pesawat dari AD secara khusus menghantar mobil inova ke Jl. Wirajaya Ende Flores NTT. Saya cuma heran, pesawat buat muat penumpang dari daerah saja sulit mendapat tiket apalagi mau muat mobol inova, jarak yang begitu jauh dari jakarta ke flores. masa' mobil bisa tiba sore hari ini juga. Mustahil........., HATI-HATI, penipuan ! Jawaban ini saya terima setelah saya konfirmasi ke kantor telkomsel daerah di Ende, apakah benar, orang di daerah setempat tidak tahu soal hadiah itu atau sekurang-kurangnya soal malam undian itu ??????
  •  
    daffajunior
    Ni w baru dapat sms dari no 085294032339 nyang isinye: Selamat!! No Anda Men-dptkn Hadiah Rp.100.000.000, dr/PT.TELKOMSEL di undi tadi malam di SCTV pkl 23:30 WIB U/info'Hub: 0812-37322555 Pengirim: TELKOMSEL Keren kan..? ayo yang berminat silahkan hubungi dah 2 nomor yang diatas tuh ^_^ Wassalam
  •  
    brian
    pagi sekitar jam 08.15 ibu saya ditelfon oleh seseorang yang mengaku dari telkomsel katanya sih memenangkan acara gebyar telkomsel dan dapet mobil kijang inova awalnya katanya tidak ada pajak apapun ternyata akhir2nya disuruh membeli voucher telkomsel,, yang seperti itu penipuan apa bukan ??
  •  
    Hamba Allah
    hahaha.. siang ini bokap w dapet telp, kata.a dari pihak TELKOMSEL, d sruh foto copy KK, fto copy KTP, beli voucher simpati, beli voucher fren, hadeehh hadeehh ini bulan suci ramadhan, mau coba2 nipu orang.. hahaha biar Allah dah yg ngebales..
  •  
    sulisno
    mohon dikirimkan jadwal pengundian telkomsel poin, karena saya sdh menukar poin saya kurang lebih 1500 poin dan saya jujur ingin mengetahui kapan pengundian telkomsel poin 2010 dilaksanakan. saya sdh pernah mendapat pemberitahuan dari oknum yg mengaku dari telkomsel yg katanya saya mendapatkan hadiah bla...bla...bla....saya tdk yakin sih,....tp krna sy mengirimkan telkomsel poin saya tadinya percaya. maka mohon informasi yang benar. terimakasih.
  •  
    ade pujianto
    U/ TELKOMSEL....kl memng benar mengadakan 'UNDIAN' kpn di UNDINYA.dan di beritakan dilayar kaca/di media cetak apa......??? thx
  •  
    suhartono
    saya tadi pagi dapat sms dari purnomo HP 081242932222, katanya saya dapat hadiah 1 unit mobil dari sido muncul yang ditangkan TPI tgl 3-8-2010, apa benar PT sido muncul mengadakan undian berhadiah bekerjasama dengan Telkomsel dan TPI...
  •  
    cucun cundea
    tadi pagi saya mendapatkan sms atas nama pt sido muncul,melalui telkomsel,katanya saya mendapat bantuan dana realisasi sebesar rp100jt,yg ingin saya tanyakan bener apa ga?
  •  
    adrian
    mohon infonya,kapan telkomsel poin 2010 mengundi untuk periode apr-juninya?
  •  
    kartina
    saya kemarin juga ditelpon oleh org yang ngaku ditelpon katanya gw dapat sebuah hadiah utama Toyota Hybrid lor... entah benar apa tidak...
  •  
    zfantika
    kenapa pengundian elkomsel poin tidak di tayangkan di tv dan tidak memberi tahukan lokasi pengundiannya, apakah poin2 ini hanya permainan telkomsel... Tlng di jawab
  •  
    woro
    Saya tgl.2-8-2010 jam 14.15 wib baru saja trima telepon dari orang yg mengaku bernama Dede, memberitahukan bahwa saya tadi malam di Gebyar Telkom dapat undian sepeda motor Yamah Mio. Saya diminta hubungi Hj.Sukendar telp. no.50414460. Saya anda siapa dan dari bagian apa, jawabnya operator. Koq bisa memberitahukan hadiah bukan dari unit kerja yg membidangi, tapi cuma operator. Akhirnya aku abaikan aja. Sekarang koq banyak yg suka melakukan penipuna, baru aja saya juga dapat voucher gratis dan kartu diskon, tapi anehnya diminta untuk bayar administrasi jutaan rupiah. Biaya adm. kredit mobil aja gak sampai segitu.
  •  
    w.susanto
    tolong kalau saya dapat di kabari yah telkomsel poin undian nya. Thanks
  •  
    irma
    aku juga pernah di SMS sama 085255053961 katanya dari M- kios disuruh hubungi yg namanya Drs Eko Wijaya di GraPari karna aq dpt yamaha mio leewat telkomsel poin. Yg anehnya, aq sama sekali gak ngerasa pernah ikutan telkomsel poin. Mohon kejelasannya dong, telkomsel!
  •  
    Rudy W
    minta infonya Apa benar nomer tlp 021-37544419 nomer telkomsel pusat yg menyelenggarakan undian poin? Trimakasih
  •  
    fahrizal
    saya mau tanya tadi apakah benar telkomsel mengadakan acara undian berhadiah diglobaltv soalnya tadi orangtua saya ditelpon oleh seorang bernama hadi utomo dari telkomsel jakarta dia bilang orangtua saya mendapat uang senilai sepuluh juta rupiah dan akan segera ditransfer sekarang juga tanggal 31 juli 2010 tetapi sudah dicek saldonya tidak berubah lalu saya disuruh mentransfer uang ke rekeningnya telkomsel dengan saldo 179123 untuk mentransfer secara manual yang saya tanyakan apa betul undian berhadiah diglobaltv tanggal 30 juli 2010 apakah benar?...saya tunggu jawaban dari telkomsel..
  •  
    pryoek
    Saya pengguna Simpati. Tiap saya menghungi sesama simpati kok mahal ya...?? Padahal, teman yg menghungi saya tidak. per 1 menit 5000, ini kenapa...???
  •  
    indra
    apa benar saya dapat sepeda motor nomor saya 0813763xxxxx kata nya saya mendapat kan sepedah motor dan uang....... tolong jawab y telkomsel
  •  
    ferdiana
    apakah benar ada undian telkomsel dengan hadiah 30 jt, katanya suruh menghubungi k no 081283255737 atas nama bapak Drs. H. Nandan.... mohon infonya y.thx
  •  
    Gempur
    Bravo TELKOMSEL
  •  
    adji
    lebih baik semua pengaduan dialamatkan ke Dinas Sosial dah, yang berwenang merilis ijin undian2 berhadiah. Atau kalau memang tidak ada jejak kejelasan informasi di media massa, maka bisa mengadukan ke YLKI buat ditingkatkan menjadi gugatan class action, asal dikumpulkan ttd banyak pelanggan dan surat kuasa ke YLKI
  •  
    Hadziq Sholeh
    Telkomsel tidak ngecap lhooo... Buktinya saya dan istri beserta 19 pasangan lain, serta 10 orang dari kota-kota besar di seluruh Indonesia April 2010 lalu dapat hadiah Umroh ke Tanah Suci.
  •  
    naga26
    Sejak berdirinya Telkomsel,dan sampai saat ini, menjadi pelanggang Telkomsel, masalah point sudah saya anggap sebagai hiburan doang, yang ada kalau terlambat bayar sehari, langsung diblokir,itu adalah salah satu hadiah yang PASTI.......
  •  
    aneh
    kapan undian periode juli 2010 nya,bos?
  •  
    dearlocks
    kadang saya ragu ama undian,yang mengatakan periode juli 2010,dah ditunggu2,tp hasil pemenang nya lom di beritahukan,NOL. dan akhirnya oknum yg suka iseng mempermainkan kami
  •  
    lukmanul hakim
    dah lama harapin hadiah dr telkomsel poin,tp sampai sekrang-ga pernah dapat,padahal saya rajin tukar poin dr undian poin pertama,sampai sekarang tidak dapat-dapat,padahal saya selalu pakai kartu simpati,impian saya mendapat hadiah mobil dr telkomsel poin,saya tunggu hadiahnya yaa-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  •  
    BAMBANG IRAWAN
    Kepada Yang Terhormat:Pihak Telkomsel. Saya ingin menikmati Penukaran bintang dari Starsbs 2010102202 Counter saya IRAWAN CELL nomor M-Kios simpati ........6694. Mengapa setiap Penukaran selalu mengalami stock HABIS. Demikian Atas Perhatian Bapak saya Ucapkan Terimakasih
  •  
    Paulus Yosef
    Kayaknya TELKOMSEL sama saja dengan perusahaan teman saya, Undian Mobil, Motor bla...bla...bla..., eh yang paling besar taunya jam weker aja. Tpi masih mending, masih ada undiannya. TELKOMSEL uda bertahun" belum jg ada kabarnya,....Perusahaan besar dengan OMONG KOSONG yg besar pula, emang berimbang ya ????
  •  
    MulaiRagu
    aku dah tukar 500poin telkomsel, karena kaga PD dengan mobil, akhirnya pilih ke netbook, tapi kaga tahu juga kapan undiannya dilakukan, telp ke grapari juga bilangnya sama, juli2010, kenapa tidak dibuat terbuka mbak? biar kita pelanggan juga tenang dan juga meminimalisasi penipuan. yah peraturan perusahaan pak...lain kali mending freeSMS aja deh, yang pasti2 aja, mau ada promo apa...tidak akan tergoda lagi oleh janji2 undian dari telkomsel. rekan-rekan diatas menulis komen dan kritik segitu banyak seperti novel aja tidak ditanggapi oleh pihak telkomsel...jadi ragu ini website dipantau tidak oleh telkomsel.
  •  
    eot
    lebih baik jangan ada undian2 kalo GA JELAS,terima kasih
  •  
    jajaka
    Salam bwt teman2... saya salahsatu pelanggan telkomsel dan ikut dalam undian tukar poin. saya beberapa kali konfirmasi ke cal centre 116 (free), tetapi setiap jawaban dari beliau2 kadang2 kurang seirama. ada yang bilang pengundian pertama terhitung dari Januari-maret 2010, memang saya lihat pemenangnya sdh di tampilkan di web telkomsel. saya coba konfirmasi waktu pengundian priode kedua, jawabannya kurang memuasakan dan berbelit2. intinya dari ini semua "SAYA RAGU DENGAN UNDIAN TUKAR POIN" keraguan saya sangat beralasan karena pihak telkomsel tidak p[ernah menyebutkan kapan dan dimana undian akan dilakukan, dan tidak seperti undian-undian lainnay yang begitu tegas dan jelas. makasih. semoga aja ini menjadi saran dan masukan bukat telkomsel
  •  
    ririn
    apkah bnar saya mndpat kn hdiah sepeda motor+uang tunai 5jt . ktana sih tgl 9 dundi drcti jam 9 mlam apkah benar. dan saya hrz menghubungi kno nhe 0016281244104141,,???????
  •  
    a_di
    Terus terang saya juga ragu masalah pengundian telkomsel poin, khususnya periode april-juni 2010 yang katanya diundi bulan juli,ketika saya tanyakan ke call centre beberapa kali jawabannya sama, tanggal berapa akan diundi bilangnya cuma bulan juli tanpa menyebutkan tanggal pastinya. padahal saya udah kirim 200an no. undian.
  •  
    aan sani
    tadi pagi saya ditelpon samapai 3X dengan nmr telpon 085299646116,085230919050. kty q mendapatkan sebuah mobil avanza yang mn pajak dan biaya pengirimannya di tanggung oleh pihak telkomsel, aku di suruh menghubungi direkturya yang brnm Ir.H.IRFAN SUJANA. dengan nmr hp 081219370777 .apa bener q mndapat hadiah tersebut. makasih atas penjelasannya
  •  
    Anita
    Menunggu Pengumuman undian telkomsel poin periode April-Juni 2010....kapan ya di umumkan? kalo yg periode Jan-Mar 2010 sudah ada tuh di website telkomsel, tapi kok ya sekarang ga pernah transparan ya kapan di undinya kagak ada yg tahu, bertahun2 rajin nuker poin ga pernah dapet juga sampe capek, lewat beberapa tahun ga pernah lagi nuker poin dengan undian, terakhir nuker undian mobil, tapi kok kayaknya cuma mimpi doang ya bisa dapet hadiah dari Telkomsel, hadiah pulpen aja belon pernah dapet bagaimana mau dapet mobil hahahahah.....Telkomsel cuma jual mimpi doang....
  •  
    XXX
    mana daftar pemenang undian telkomsel point nya... kl blh tau,ada dikoran juga gak?atau majalah... jangan ribettt dong.... muter sana muter sini
  •  
    Munawir
    Apa betul telkomsel mengadakan undian tadi malam di RCTI?? Karena Barusan saya dapat hadiah 55 juta rupiah dan menyuruh untuk menghubungi Ir. H. Purwanto.
  •  
    lutfi
    saya tadi pagi trima sms dari sido muncul... kty saya dapat uang 49 juta...? trus saya di suruh menghubungi no yg di sms kan... dan saya siang bausan.. saya tlp... dia minta no hp saya dan rekening bagaimana itu...?
  •  
    Takashi
    klo Qta menang undian dari telkomsel.biasanya ditelpon atau di SMS???berapa nomor operatornya????
  •  
    asrul
    saya baru pndapatkan tlfn dri no 081355077503 pukul 8:27 wib, katanya saya mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor & voucer pulsa 2 jt. untuk mendapatkan hadiah saya disuruh menghubungi no: 0016281356xxxxxx. apakah benar telkomsel mengadakan undian tadi malam di metro tv????
  •  
    astie
    Hari ini 9 juli 2010 saya mendapat telp dari seseorang dengan nomor 081237683004,mengaku dari grapari telkomsel palembang jalan veteran, yang mengatakan bahwa nomor saya terpilih dalam gebyar bonus telkomsel. untuk itu saya diminta untuk menghubungi nomor 021 40241636 di jakarta. karena sudah terlalu sering ada penipuan semacam itu maka saya tidak menghubungi nomor tersebut. kepada pihak telkomsel mohon perhatiannya agar tidak ada lagi penipuan yang mengatasnamakan telkomsel.
  •  
    troipon
    saya mendapat kan telpon dari telkomsel...katanya saya mendapat kan hadiah mobil avansa...yang akan d tayang pada seluruh TV indonesia..memank sih segala urusan d tanggung oleh tlkomsel..tapi yg bikin saya bingung..kc suruh poto kopi ktp,,metrai 6000,,amplop putih 1 lbr...dan voucer pulsa 100 ribu 5 lbr...yg buat aq bngung pulza itu...apa itu benar apa tidak...sampai sekarang saya bingung.??/
  •  
    delan anggara
    gmana undian telkomsel teh, kok ga jelas ga da pengumumannya.
  •  
    maya
    hari ini tepatnya 7 Juni 2010 pukul 12:00 saya mendapat telf dr seorang wanita dg No hp 085230680477, mengaku dari Grapari Telkomsel di Jl Veteran Palembang, mengatakan bahwa nomer saya terpilih memenangkan hadiah Gebyar Hadiah Teklkomsel. Untuk itu saya diminta menghubungi ke Bpk Hendrik di Grapari Jakarta dg no 02140241635.krn geram sdh sering mendengar kasus penipuan sperti ini, akhrny sy coba jg utk membuktikan. 3x nada sambung tdk ada yg menjawab,lalu sy sms ke penelfon td mngatakan tdk ada yg menjawab,dia bilang angka di belakang diganti dg angka 6 krn ada 2 kantor,saya hubungi. dia mengatakan sy dpt hadiah 20 juta,tanpa syarat apapun,hanya diminta memberitahu no rekening sy utk transfer sore harinya,dg ketentuan harus menelfon Bpk budiono dg no hp 02140249988, krn dia adlh bendahara yg akan mencairkan,ntah seperti terhipnotis gt sy kasi aja no rekening,untungny saat itu ga bw atm,kalo ngga mgkn sy udh ke atm & g tau yg bakal terjadi. yg dicemaskan apkh nanti dia ngapa2in rekening sy.solusiny gmn??ap mesti blokir rekening sy..wah bener2 tu penipu,jadi was2 kalo ada sms atas nama telkomsel, apkh benar2 dr telkomsel ataukah dr pihak2 yg tdk bertanggung jawab
  •  
    acung
    yg terhormat direksi/pimpinan pt.telkomsel..kami'slalu setia menunggumu..ass
  •  
    SIMPARTI
    TRIK SIMPATI: Tukar poin. Biaya sms tukar poin Rp:100 per sms. Kl masing2 1 orang ngirim/ menukarkan poin 5 x : 500. nah kalau se Indonesia pada menukarkan poinnya, maka, bisa dibayangkan dah berapa duit yg masuk ke TELKOMSEL. ........PERINGATAN!...... TELKOMSEL POIN itu cuma mainan. Jangan percaya sama tu provdr. ....SARAN..... Mending kalian ganti pake indosat. tarifnya murah. Internet : 5000 dapet 5 jam 4 hari sms : sesama gratis. Op lain : 30 per sms telp : 1000 : 2 jam
  •  
    hendra saepul ahyar
    kapan telkomsel tahun 2010 undiannya mudah - mudahan daerak garut dapat dari daerah garut pemenangnya coalnya sudah banyak pelanggan setia telkomsel. terima kasih.
  •  
    vita
    brsan Q ditelp,ktx dapat toyota apa gitu..pajak dah ditanggung..g ada biaya apa2 lagi...pokoke gratis-tis-tis..cm 1,"siapkan voucher simpt 100rb 5 lbr + notax dlm 1 jam"......ugggggggghhhh....
  •  
    Rusdyanti
    Huft..gak ngerti deh ma pihak telkomsel. Katax hadiah hp nokia 5130 (undian telkomsel opera van java) bakalan di kirim stelah nge fax. Tp dah 3 minggu blom ada.. Kmana harus complain??
  •  
    egi
    saya mau nanya ni,saya dapat sms dari no 4246001 yang isinya dapat hadiah dari telkomsel sebesar bla bla bla... mohon konfirmasinya
  •  
    masbud
    Kapan ya, saya dpat hadiah dari Telkomselpoin? ya Allah, semoga Engkau dkabulkan permohann hamba untuk dapat hadiah dari Telkomselpoin periode undian bulan Juli 2010. amin
  •  
    Operator Lain
    ohhh...saya bangga sekali,rupanya banyak yang ditipu selain saya. Tadinya saya sempat bercermin sambil mikir "kurang apa lagi aku ya masih ditipu orang" gini kisahnya banjarmasin,29 Juni 2010 pukul 15.00 Mr.X : "selamat siang bapak... Bla..bla...bla... Bapak memenangkan Undian Telkomsel" Saya : "weh,beneran pak?! Hadiahnya apa" Mr.X : "hadiahnya Honda Vario,mau disumbangkan atau mau dimiliki?" Saya :"kalau disumbangkan,kemana Pak?" Mr.X : "kalau disumbangkan ke Panti ... ... Di Jakarta Selatan" Saya : "kalau saya miliki apa yang harus saya lakukan ?" Mr.X : " Bapak tidak perlu membayar pajak atau ongkos kirim,Bapak tinggal hubungi saja Drs. Ihwan Suganda ini nomor teleponnya dan Bapak beritahukan alamat Bapak" Saya : " oooo...iya Pak nanti saya hubungi beliau,terima kasih Pak y???" hal yang tidak masuk akal : * saya tidak pernah ikut undian sepeda motor,yang saya ikuti adalah 10 juta dan Mobil * di undian manapun,pajak selalu ditanggung oleh pemenang * suara bapak yang nelpon lucu baruseperti kaya siswa magang
  •  
    haryanti
    hebat...banyak sms penipuan tuh dari oknum yang mengatasnamakan telkomsel....ringkus aja pak..jangan kasih ampun
  •  
    wahyudin
    tolong kirimi pengumuman telkomselpoin
  •  
    rudy adrian
    sama seperti Riyan Herdiawan, pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2010 pada pukul 12.00 siang, saya jg menerima telpon dari org yg mengaku bernama WAWAN dari telkomsel. Dia mengatakan bahwa saya memenangkan kuis berhadiah sepeda motor Yamaha Mio 110 cc yg diundi di Metro TV Jam 11.30 WIB tgl. 19 Juni 2010. Setelah itu pembicaraan terputus.
  •  
    Riyan Herdiawan
    Pada pukul 10.00, tanggal 23 Juni....saya mendapat telfon dari seseorang, yang mengaku bernama Wawan sebagai seorang staff dari Telkomsel di Wisma Mulia, Jaksel. Dia mengatakan bahwa saya memenangkan kuis berhadiah sepeda motor Yamaha Mio, dan mengkonfirmasinya ke no telfon lain yang dia berikan. Kemudian saya mencoba menghubungi nomor tersebut, dan orang tersebut mengaku bernama H. Hariyanto, mengatakan saya memenangkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Setelah saya menghubungi call center Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel belum mengadakan kuis berhadiah. Untung saya belum tertipu terlalu dalam....
  •  
    cut agustini
    Ya tu sy jg hari selasa pagi 08.30 ditelp dpt hadiah 10 jt dr halo poin, ee disuruh ke atm tuk transaksi ya curiga lah saya, karna sy bilang klo uang masuk sy ada bank banking jadi ngak perlu cek ke atm, dia bilang tdk sama, dlm hati saya apa ini, pasti penipuan, nomor ha 081283986927, kasian ya mereka susah kali cari uang, sampai mau gituan, org pada capek smua mikirin penipu itu, Allahuakbar....
  •  
    dika
    Saya baru saja mendapat SMS bahwa saya mendapakan undian berhadiah sbsr 50 jt . Apakah memang benar Telkomsel mengadakan undian berhadiah atau memang ini salah satu bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak - pihak yang bertanggung jawab ? . Mohon segera diprjelas agar tidak ada korban lebih banyak lagi .
  •  
    dika
    SaYA MENDAPAT Telkomsel Poin terhitung tanggal 21-06-2010 . Apakah memang bnar Telkomsel mengadakan undian berhadiah atau memang ini sebagian dari bentuk penipuan yang dilakkan oleh pihak - pihak yang tidak berttanggung jawab?. mohon ini segera diperjelas agar tidak ada banyak korban lagi
  •  
    abuanis
    barusan ada telpon dari pak edisubandono katanya dari telkomsel ! Apa benar tadi malam ada undian dari telkomsel dan nomor hp 085253823102 termasuk pemenang no urut ke 2 tolong dibalas ? terimakasih atas informasinya
  •  
    Agus Warsito Utomo
    Ini sy jga dpat : No. Anda RESMI mendapat hadiah 1 mobil "AVANZA" dari PT. TELKOMSEL U/INFO Hubungi : 021-3000-9000 0852-80043789 Ir. H. DARMAWAN Pengirim +777 Padahal setahu sy tahun2 sebelumnya klo g salah hadiah utama Sedan Mercy........Kira2 ini penipuan apa dpt dipercaya kok bawa2 nama Haji segala.........
  •  
    ayii
    sya siang nii bru di telpon ma noo 081271982437 . blang klo saya mndpatkan uang senilai 7 juta 5 ratus . apa itu beneran ? diminta isi kartu senilai 100rb ke no HP saya ?
  •  
    cungik
    wkakakaka ada yg dapet telepon dari no ini gak? 081281820473 masa pegawe telkomsel nelpon hari minggu? mau ngasi motor mio . . . .mio dari hongkong hahahaha. . . terhege hege
  •  
    JONI
    Telkomsel memang ok,tapi kegeeran juga kalau terlalu PD.kita masih punya bnyak yang lain, kok Telkomsel Tarif nya kemahalan... Turunin dong Sebelum pelanggan pindah nih....
  •  
    sofiyan joel
    pada tgl 20 juni 2010, tepatnya hari minggu jam 12 saya di hubungi oleh seseorang dgn no hp 081236165448, yang mengaku dari TELKOMSEL, lalu dia berkata " SESEORANG: Assalamualaikum, Selamat siang.. ini saya bicara dengan siapa? SAYA : Sofiyan Joel Pak ada apa yaa.? SESEORANG: Pak saya dari telkomsel,Bapak apakah pernah mendapatSMS yg mengatasnamakan dari TELKOMSEL SAYA : betul Pak, memamangnya kenapa SESEORANG: Pak itu penipuan yaa.. jadi Pak Bapak jangan percaya kalo ada SMS yg mengatas namakan dari telkomsel, berapapun hadiahnya itu bohong. SAYA : betul Pak saya tidak pernah percaya. SESEORANG: Bapak semalam lihat undian telkomsel di METRO TV SAYA : tidak.? memang ada apa.? SESEORANG: Begini Pak, Bapak semalam memenangkan Undiah berhadiah dengan no urut 2, dengan hadiah YAMAHA FORTONE. semua pajak ditanggung prusahaan, jadi kalo Bapak ditelpol untuk dimintai pajak jangan mao Pak yaa,, itu penipuan Ok.? SAYA : Baik pak SESEORANG: Nah nati Bapak hadiahnya mao dia mabil sendiri apa mao di antar.? SAYA : diantar saja pak, tapi sekarang saya ada di Bandung SESEORANG: Ooh tidak apa2 pak nanti Bapak tinggal hubungi Pak H.Candrawinata di nomor 08138341116, tapi Bapak jangan bilang siapa2 yaa, ini untuk menghindari kecemburuan sosial, Ok pak.. bapak telpon sekarang secepatnya yaa, karna kalo terlambat semua hadiah akan di sumbangkan ke departemen sosial. SAYA : baik Pak.... kemudian saya tidak menelpon pak Candra winata, karena khawati itu penipuan.
  •  
    hesti
    saya baru saja di tlf dr telkomsel pusat dgn no 085210756407.....bahwa saya pemenang telkomsel poin dh hadiah 1 unit yamaha mio dan voucher pulsa 1jt.....saya tdk mengerti bnr ap tdk.....
  •  
    krisdianto
    " Sama seperti rekan - rekan lainnya , saya pun di beritahu mendapat hadiah Rp.50 juta dari TELKOMSEL POIN dari No telp. nggak jelas !!!!!!! , Tolong dong telkomsel Konfirmasinya jangan bikin masyarakat resah. Kalau benar berapa sih NO asli undian Telkomsel Poin.
  •  
    emil rosmardi
    pada tgl 17 juni 2010 saya mendapat telpon dari orang yang mengaku dari telkomsel.dia bilang saya mendapat undian pemenang juara ke 2 dgn hadiah sebuah motor yamaha mio.dia minta persyaratan poto kopi kk 2 lembar,poto kopi ktp 2 lembar tp yg membuat saya tidak percaya dia minta sy membeli voucer simpati 3 lembar seharga 300 ribu,sedangkan sy pemenang dr telp rumah agak aneh rasanya.dan yg menyedihkan saya cek ke telkomsel tidak diangkat2....dan ini nomor telp orang yang mengaku dari telkomsel 369068241
  •  
    Ari
    Siang ini juga saya dapat Telp Langsung dengan mengatas namakan dari Grafari Telkomsel...kata si penipu anda mendapatkan undian dri telkomsel sebesar 25juta...tapi anehnya lgi dia ngotot minta no rekening saya, katanya dia mau transfer ke rekening saya...saya bilang makanya klo mau hidup yg berkah & dapat Rizki yg halal..harus cari kerja yg halal..jgan jdi penipu..ga takut apa dengan Azab Allah...wahai..orang-orang penipu bertobatlah sebelum engkau terlambat..atau engkau akan dimasukan kedalam NERAKA Zahanam yang paling bawahnya neraka...ini no orang penipunya..eh..dia pake Sempati lagi 081373083321..tobat..ya..tobat..carilah jln yg diridoi oleh Allah SWT.
  •  
    Rudy
    Saya mau tanya kepada telkomsel Berapa No telp yang digunakan buat menghubungi pemenang undian agar semua tahu apakah itu telp dari pihak tekom atau penipuan ? Pagi ini saya ditelp katanya dari pihak telkom telah mendapatkan kendaraan roda dua karena memenangkan undian meja kecil... Apakah undian yang dilakukan disiarkan ditelevisi or tidak ?
  •  
    arce
    dpt dr simpati zone 150 poin drku 65,kenapa cuma yg 65 atau 14 poin kemana yg 30... jumlah 43poin yg ada cuma 14 ... mohon perhatian dr operator TELKOMSEL
  •  
    jorel
    saya juga sama sperti rekan2 yg lain, pagi2 sya dtelpon dr pihak yg mengaku dr telkomsel memenangkan hadiah 55juta, tp sya tdk negtu tanggap yg spt itu karna sgh sering2 penipuan spt ini. sya dsuruh melengkapi persyaratan spt poto kopi ktp 3 lembar, matrai 6rb+ pamplop, dan yg anehnya lg dia minta dibelikan 5 lembar voucher AS 50ribu dan 4 lembar voucher Simpati 100rb, yg katanya sch pasti diganti,,,,,,,,,,,, nah dri stu sya sdh tdk percaya, apalagi nomor yg digunakan si penipu terlalu umum spt nmor biasanya. kasihan yah nasib negri ini, kok masih ada yg nipu sodara sebangsanya sendiri,,,, apa gk takut dg adzab ALLAH SWT>>>>>>>>>>>>>>
  •  
    drumer_edan
    KALAU ANDA MERASA DI RUGIKAN SAMA PROVIDER TELKOMSEL SILAHKAN ANDA GANTI DENGAN TELKOKOM... DI JAMIN ANDA AKAN PUAS JASMANI DAN ROHANI...
  •  
    jin
    TELKOMSEL.... mentang2 perusahaan seluller paling besar, seenaknya sendiri...ngga di tarif ngga di undian, ngga ada yang jelas.. dah lama aku pindah ke XL..
  •  
    eno
    pada hari minggu tgl 13 juni 2010 jam 10.20 saya terima telp dari 085239593879 yg mengatasnamakan d telkomsel. lelaki itu dengan terbata-bata (grogi)dan logat medannya menerangkan bahwa saya memenangkan undian telkomsel point dan harus menghubungi bp. bambang di 0215020801. setelah saya telpon bp. bambang menerangkan bahwa saya dapet 10jt & dia meminta no rekening saya, tetapi saya tdk kasih dngn alasan curiga & harus mengecek ke telkomsel langsung. selanjutnya saya menghubungi call centre telkomsel tp gak ada yg jawab. DILUAR BENER ATAU TIDAK SEGALA BENTUK UNDIAN YG MENGATASNAMAKAN TELKOMSEL, DIHARAPKAN TEMAN2 LEBIH HATI2. DAN BAGI PENNGGUNA TELKOMSEL LEBIH BAIK MEMBOIKOT SEGALA PROGRAM TELKOMSEL. PESAN BUAT TELKOMSEL, HARAP SEGALA KELUHAN, PENIPUAN, DLL DITANGANI DENGAN BAIK & TRANFARAN. INGAAAT : BILA TIDAK ADA PENANGANAN YG BAIK MAKA HANYA MENYIMPAN BOM WAKTU YG BISA MELEDAK KAPAN SAJA. TIDAK ADA RESPON TERHADAP KELUHAN INI JELAS BAHWA PIHAK TELKOMSEL (MARKETING, CUSTOMER CARE, CUSTOMER SERVICE, DLL) TIDAK BECUS APA2. LEBIH BAIK PECAT AJA MEREKA. PERCAYA ATAU TIAK TERHADAP SAYA, TELKOMSEL AKAN HANCUR BILA SEMUA TIDAK DITANGANI DENGAN BAIK. salam
  •  
    aculsuri
    kpd telkom yth.apakah benar ada undian berhadia dari telkm,saya mohon diberitahukan karna pada hari minggu tgl,13 juni 2010 saya dihubungi seseorang yg mengatas namakan dari penanggung jawab undian berhadia, dan meminta saya untuk mengirim identitas sebagai persaratan tetapi saya belum menaggapinya.denga no,cart saya sebagai berikut 081372277023, mohon penjelasan.dari mansur MT.batam kep riau indonesia terimakasih
  •  
    mia
    gue prnah dpt tElp0n dri telk0msel ktanya w dpt mot0r yuPiter v w 6x prcaya k4nd ckr6 6l mUsim pnipu4n........... ckRg tlk0msel 6x 4syik..........................
  •  
    jojo
    TELKOMSEL PAYAH,.. GAK ADA KASIH PENJELASAN,.
  •  
    Zulkifli Thoha
    Pimpinan Telkomsel yang terhormat... Mohon Klarifikasi kebenaran sms yg saya terima dari no.4246001@ pada tanggal 10 Juni 2010 pukul 09.31 Wita bahwa No Sim Card saya mendapatkan hadiah Halo Poin. Saya diminta untuk info hub CS 021-27987978 atau 021-27987979 pengirim TELKOMSEL. Demikian atas perhatian dan klarifikasinya saya ucapkan terima kasih
  •  
    madhan
    Kapan pengundian y lg??
  •  
    Fitra Ramadahan Panjaitan
    Saya menerima telepon dari no 0852 4629 0515 yang mengatas PT.Telkomsel untuk hadiah undian Telkomsel yang ke 15.Dan saya diminta untuk menghubungi no 0076281244642965 atas nama Bpk.H.Mansyuri sebagai pengantar hadiah.. Tolong informasi lebih lanjut dari pihak Telkomsel,apakah hal yang saya terima ini benar dari pihak Telkomsel.. Fitra Ramadhan 0812 6543 6611
  •  
    ogi astora
    TELKOMSEL poin saya udah di tukarin ama NEBOOK kok blom di undi juga. jangan bwat kmi kecewa dunk
  •  
    Masri
    Kapan ya pengumuman telkomsel poin...?Apakah undian telkomsel poin periode 2010 hanya untuk memancing pengguna telkosel supaya memperbnyak poin dan supaya terus menggunakan telkomsel...?Saya sangat menunggu sekali pengumuman itu...
  •  
    PARYADI
    telkomsel nama saya PARYADI no hp:081384875941 tgl 8 mei 2010 saya dapat BB ONYX dari kuis 15 TAHUN TELKOMSEL OPERA VAN JAVA TRANS7 nama saya ada di website telkomsel.identitas saya sudah di catat dan foto copy ktp sudah saya kirim lewat fax tgl 19 mei 2010 katanya mau dikirim langsung BB ONYX nya setelah kirim foto copy ktp lewat fax tolong dong tanyakan kepada humas telkomsel.
  •  
    interiorside
    Ga usah pusing, Kalo ada unsur tipu2 , iming iming, Operator lain banyak kok yang apa adanya dalam menjaring konsumen tanpa iming2 hadiah dan janji surga... yo kita pindah ramai - ramai
  •  
    wulan
    kemarin saya mendapat telp dr no 081237102064,bahwa saya pemenang undian telkomsel yaitu sepeda motor yamaha mio, dan saya d suruh menghubungi no ini 081242522215 untuk memberikan alamt saya..apakah itu benar adanya,,tolong kpd pihak telkomsel agar memberitahukan saya secepatnya apa itu benar adanya, atau penipuan hanya penipuan.
  •  
    henrick
    salam.... kemarin aku nyoba tukar poin katanya berhasil tapi setelah di tunggu tidak dapatkan bonus sampai2 poin di kembalikan... koq bisa begitu ya...? padahal udah dicoba 2 kali..? mohon penjelasannya
  •  
    anisa timiarti
    saya barusa dpt telp yg mengaku dr telkomsel pusat mengatakn bhwa sy mmnangkan undian sebuah kndaraan roda 2.tp dy nelpnya dg no hp bkan kantor.dy menyuruh sy menghubungi bpk--- sbg pengantar hadiah.kebetulan sy dikota timika.anehnya bpk--- trsbt tau alamat kntor grapari elkomsel ditimika.alamat rmh dan kntor grapari trsbt hx memakan wktu 15 mnt. dy mengtakan akan segera mengantar barang dan sy disuruh menunggu dirumah. krn jd sdikit yakin sy turuti sy,tdk lama dy menelpon kmbali meminta sy datang k counter terdekat untuk pengambilan gambar (alasannya)sy nurut sj karna counterx dekat jg dg rumah sy. tp sampai dkonter dg alasan untuk registrasi dll dy mmberi sy no telp dan minta dikirimkan pulsa 100rb 2x n 50rb 2x.merasa ketipu aq marah ja k tu orang.anehnya orang itu malah marah balik bilang "ibu g percaya sm kami y bu?ibu anggap km ini penipu?demi allah km tidak tipu.silahkan ibu tunggu ditempat.pulsa itu hanya untuk registrasi.sbntar kami datang dan mengganti semua uang ibu!!!!" huh seharusx kan aq yg marah knp aq yg dibentak2 klo memank itu hadiah knp g diantar sj lngsung k alamat.knp mesti pke hrus kirim pulsa?? jadi,bener g sie tu telkomsel???mank klo untuk mengambil hadiah harus gitu y???kasih penjelasanya donk telkomsel....biar kita tau manA yg bener n yg nipu...
  •  
    Heribertus
    ya namanya juga undian...... untung2an, yang sabar, saya juga lagi lagi nunggu2 nih soalnya lumayan banyak poin yang saya kirim, telkomsel tetap terdepan..... mudah2n.....
  •  
    komarlwakkabut
    ringkasan dari semuanya .....harap harap harap harap harap cemaaaaaaass....
  •  
    bilal
    ya allah . mudah2n undian telkomsel poin benar2 terjadi adanya tidak ghaib sperti jin , setan dan malaikat...karena saya sudah banyak tukar point . amiiiiin...hidup telkomsel
  •  
    rachmat hidayat
    Kapan pengumuman poin telkomsel dan di surat kabar apa ? tanggal berapa dan bulan berapa.
  •  
    Radit
    Program2 dari telkomsel begitu semarak&tentu saja sangat memuaskan konsumen setianya.tetapi kurang didukung transparansi dalam pengundian&pengumuman pemenang dari program telkomsel poin.trims
  •  
    Hermansyah
    Hari ini Senin 17 Mei 2010, saya mendapat surat via POS yaitu Blanko Pengesahan Pemenang Undian Telkomsel Poin Periode ke 3 2010, Kategori Pemenang Undian Hadiah Utama yaitu 1 (satu) unit Toyota RUSH dengan Nomor Surat : 2547/CMN/SP-II/VII-2010 yang ditandatangani oleh : 1. BINSAR PANJAITAN, SH Notaris 2. SATRIO TRIDAYAT, S.Kom GM Telkomsel 3. Drs. WIRDA ABDULLAH Depsos RI Setelah saya terima surat tersebut saya langsung mengkonfirmasi ke Devisi Promosi (Penanggungjawab Program Undian Berhadiah TELKOMSEL POIN) yaitu : Nama : Ahmad Efendy, S.Kom. Jabatan : Senior Communication Manager Alamat : Kantor Pusat Telkomsel Indonesia Jl. TB. Simatupang Kav. 48 Jaksel Hotline Servis: (021) 50208766 dan sudah saya hubungi, dan yang menerima konfirmasi saya mengaku atas nama tersebut diatas dan dari hasil pembicaraan kita, saya disuruh mengirim FC KTP 3 lembar, FC KK 3 lembar dan Bukti Pembayaran Pajak Pemenang dari Bank melalui Fax. (021) 8711965. Persyaratan tersebut belum satupun saya penuhi karena mengingat maraknya penipuan yang terjadi sekarang ini. Pertanyaan saya : 1. Apa betul saya mendapatkan hadiah sesuai surat tersebut. 2. Apabila betul mengapa suratnya terlambat sampai pada saya, karena yang saya terima adalah Surat Pemberitahuan terakhir. 3. Dimana Surat awalnya (Surat Pemberitahuan sebelumnya) Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih. Hormat saya, HERMANSYAH, S.Pd. 085239709045
  •  
    Saikum
    ini sudah pertengahan Mei 2010, Kapan nih pengumuman TELKOMSEL POIN ?...
  •  
    deker
    kpan nieh pengundian Tlkomsel poin n pengumumnanya kpan kami kok pusing sendiri harus transparan donk
  •  
    santochan
    ayo TELKOMSEL tunjukkin donk loyalitasnya sama pelanggan setiamu.... masa'qta nasib point qta d tlantarin sampe ga jls gni... jgn sampe qta pindah ke operator lain ya...!!!
  •  
    fahad
    hidup ....untuk telkomsel!!! undian anda sukses menbohongi publik....
  •  
    azis muslim
    saya dah sering nukar poin,tapi ngundi nya tah kapan2.telkomsel kok makin lama makin payah sih.
  •  
    akmal
    kapan ne pengumuman teklomsel poin ya???????????????? jgan pe kecewa dong pelangan y..,
  •  
    lucky.darmawan
    Telkomsel yg pelanggannya sdh puluhan jt orang harusnya transparan Memberikan informasi buat pelanggan nya yg setia menggunakan Jarigan telkomsel,sy percaya bahwa telkomsel bisa memahami Keinginnan masyarakat pengguna kartu telkomsel,terima kasih
  •  
    Ahmad. Ratim
    seperti kawan2 semua saya juga udah tukar point saya degan ratusan nomor undian mobil tapi nggak ada hasilnya,.....jgn buat....pelanggan berharap jika tidak ada dana untuk undian,,
  •  
    adrian
    buat telkomsel,mau nanya dikit nich,masih ada nggak program telkomsel poin 2010 untuk periode berikutnya th 2010?jan-mar kan udah,kapan periode berikutnya?thank's
  •  
    dyah
    11/05/2010 apa benar undian telkom u/telepon rumah sudah diumumkan, hari ini saya mendapat informasi dari no. telp. 021-40254322 saya diharap segera menghubunginya dengan Bapak Muh Yasin karena mendapat hadiah mobil tetapi saya tidak percaya ya saya abaikan saja karena bukan telkom langsung yang menghubungi saya. Gimana dengan telkom mohon ditelurur sepertinya penipuan nih.
  •  
    One Peace
    woooyyy mana neh pengudiannyaaaaa... cape gwa nunggguu neh, masa pulsa gwa dah abis mpe sratus juta lebih ga dpat apa-apa... gw mke dah 7 taun tau ga.. mana nieh direkturnyaaa yang copo.. ckckckc GBU
  •  
    sunardi
    pada tgl 9mei2010,saya mendapat sms dari no 085294353719 pengiriman nya sms berupa,pelanggan Yth/No anda menang hadiah promo Rp.35,juta.dr TELKOMSELpoin U/info,Hub=085286539999(0213869977)YOSEF SUMITRA(PIN ......)Pelaksana TELKOMSEL.YG pasti saya akan confirmasi dulu ke kantor cabang TELKOMSEL,benar ap tidak nya.sesuai dgn yang and tulis semua saya juga tidak yakin
  •  
    put coy
    BENERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR................ Gimana ni telkomsel ????????, telkomsel gak jelas, semua tarif masih mahal, undian point tidak transparan..............
  •  
    andi santoso
    ternyata semua benar!!! kita dibodohin ma telkomsel undian poin cuma asal@an gk tanggung jawab!!!!
  •  
    Erik Erawan Fahrizal
    Dear All user Telkomsel, Comment2 diatas menunjukkan bahwa pelanggan Telkomsel memang banyak namun hal itu justru menunjukkan juga bahwa sangat banyak keluhan dari pelanggan setia Telkomsel. Saya tidak berharap banyak dari Telkomsel Poin, namun sekiranya pihak Telkomsel dapat menanggapi hal ini dengan Bijak. Hatur nuhun
  •  
    E 121 K
    Dear All user Telkomsel, Comment2 diatas menunjukkan bahwa pelanggan Telkomsel memang banyak namun hal itu justru menunjukkan juga bahwa sangat banyak keluhan dari pelanggan setia Telkomsel. Saya tidak berharap banyak dari Telkomsel Poin, namun sekiranya pihak Telkomsel dapat menanggapi hal ini dengan Bijak. Hatur nuhun
  •  
    Liezthy
    Hai telkomsel.. saya pengguna kartu as fress.. Skrag ini penipuan melalui sms dan telepon sangat sering terjadi atas nama undian berhadiah dari telkomsel... tolong di konfirmasiin dong .. n undian telkomsel yang terbaru di tunggu ne iklannya... coz mau ikutan kuis juga ne.. Thank's
  •  
    june
    Telkomsel sangat mengecewakan, makin lama makin ga da mutunya...
  •  
    andre
    nama pengumanna dari telkomsel kl bisa dihubungi juga dtelpon ato da undian lgsug kyk indosat yang buat acra enakkkan jadina tau kl mnag sapa
  •  
    Acep
    Ku tunggu hadiahmu, karena it harapan ku telkomsel. Jaya selalu
  •  
    mudjiono
    padahal sy dah make telkomsel dah lama bgt dr thn 2oo2 tapi sy ga pernah dapat hadiah..point sy tukar dengan mobil tapi ga dapat2 pulsa sy aja yg trs berkurang...kapan dapatnya apa ini beneran atau bohongan?.....
  •  
    iwan
    salam hormat,salam sjhatera.smoga slalu mju tuk telkomsel..saya ingin bertanya''dimanakah & kapan undian telkomsel point2010'',,harap maklum,bri petunjuk na..bravo telkomsel..
  •  
    galank
    gk ush prcya sm telkomsel. ayo qta rme2 pke produk lain... telkomsel payah bangat... gk trnsparan...
  •  
    tedy
    sdh mei nih...kok belum ada pengumumannya??????
  •  
    jordi
    apa benar undian telkomsel tahun 2010 diberitahukan melalui pembicaraan langsung
  •  
    eni
    hari jum'at pagi, 30 April 2010, saya dapat sms dari no.085299609589 yang isinya: Info:116 "TELKOMSELpoin" BAGI REJEKI U/pemilik No.08132446xxxx Resmi mendpt Rp.90jt:di Undi Lewat Trans TV. U/info seg hub:KABAG PROMO 081280452359 Poin~777. Mohon kiranya pihak Telkomsel dapat menanggapi tentang kebenarannya. Terima kasih.
  •  
    Oha Hoer, S.Pd.
    Saya berkali-kali telepon operator telkomsel lewat 116, katanya nanti diundinya bulan April, dan tanggal 26 April saya telepon kembali, katanya sudah diundi dan diumumkan di harian kompas pada hari sabtu 24 April 2010 dan dapat dilihat di web telkomsel.com. Tapi kok belum ada juga ya... yang di web mah... Gimana donk telkomsel. jangan bikin bingung
  •  
    sakty
    saya sangat ingin tau cara telkomsel mengundi poin, terus saya buka2 web telkom yg ada periode undian tanpa ada tanggal jelas pengundian poin tersebut saya khawatir nanti ada oknum2 mengatas namakan telkom trus melakukan penipuan
  •  
    bobby
    iya nih, kapan telkomsel ngumumin hasil pengundian telkomselpoin.... saya mengharapkan blackberry nya nih... sudah 2000 poin lebih yg saya tukarkan... sekarang udah hampir satu bulan dari batas terakhir penukaran poin... bagaimana pihak telkomsel?
  •  
    dhani
    TELKOMSEL POIN hanya angin surga biar pelanggan tidak pindah ke Operator laen..........
  •  
    dg segala hormat.saya sebagai perlanggan yg terhomat. Kenapa saya tidak pernah mendapat hadiah dari pihak telkomsel. Pada hal saya udah termasuk anggota telkomsel prirorty. Memakai pulsa aja udah mencapai 20 juta lebih sekarang darh 2009 rampai.2010.dari pihak telkomsel mohon di bantu saya. Wslm dari saya safrizal di banda aceh.hp 085277083904.
  •  
    tutut
    saya mohon dapat majalah dari Simpati ZONE dong !!!!
  •  
    danang solo
    sabar mas mbak, saya juga menunggu hasil telkomsel poin periode january-maret 2010. yang penting dapat informasi or kabar pos. tolong kirim informasi or kabar pos ke alamat pengguna telkomsel. terimakasih
  •  
    semprul
    Undian Telkomsel Point ditiadakan telkomsel nggak ada dana untuk undian.
  •  
    jhody
    klo memang kami g tau siapa pemenang telkomsel poin 2010 n g di umumkan di TV ....kami akan demo besar2ran...g usah pke jaringan telkomsel....key
  •  
    abd.dhohir
    sebenar tgl brapa di mulai acara pengundian telkomsel poin tahun 2010..apa ditayangkan di TV atau tidak
  •  
    Masri
    Saya sangat menunggu sekali kapan pengumuman pemenang telkomsel poin di umumkan,karena itu satu-satunya buat saya bisa membahagiakan keluarga saya.
  •  
    andy
    iyaa nihh inyong dah tggu2 blm juga nongol2 hasil undiannya...mana inyong wes tuku pulsa wuakeh nggo tuker poine.....piyeeee iki piyeee 2 2 2....
  •  
    Ahamad Nursalam
    Saya percaya dengan jaringan seluler Telkomsel yang bisa menjangkau seluruh Indonesia akan tetapi mengumumkan pembukaan telkomsel point kok susah amat sedang kan sekarang jamannya transparansi...kapan di umumkan....
  •  
    AMA
    Saya nungguuuuu,dan Saya juga dapat SMS dari no +6285299870584 yang isinya, YTH Pelanggan TELKOMSEL 08132515XXXX. Pin:46727. Resmi mendapatkan 1 unit MOBIL TOYOTA AVANSA, dr TELKOMSELpoin. U/INFO/HUB: 081241318506. a.n: Drs WIDODO SUPARMAN Bagaimana nih.... tipuan atau beneran?????
  •  
    riman
    mengapa poin di kartu sipati di undi secara otomatis gag usah pake kirim2lagi
  •  
    indah
    Kapan ya Telkomsel Poin Periode 2010 diumumkan saya cek di webnya telkomsel kq ga kelihatan nama - nama pemenangnya? gimana nih telkomsel jangan buat pelangganmu berpaling.
  •  
    uing
    Payah.... Apa saya harus ganti operator aja yah, saya dah 8 tahun lebih pake KartuAs, trus nukar2 poin sampe sekarang blm pernah menang. proses pengundiannya juga ga tau kaya gimana....Capeee dah
  •  
    boi
    hu.. payah.. kapan telkomsel poin di undi.. gak jelaaas.. transparan dong..iklankan di tv.. jgn sembunyi2 gitu..
  •  
    fahrezi
    Saya pakai Kartu Hallo, kalau menjelang atau sesudah ada undian point telkomsel, sering dapet sms atau tlp yg mengatasnaakan telkomsel memberitahu bahwa saya dapat hadiah, SEBEL BANGET...SAYA SERING MARAH... Berharap dari telkomsel agar segera memberikan pengumuman atau pemberitahuan hasil undian tsb (apabila sudah diundi) supaya custoer telkomsel merasa puas, dan yg suka ganguin sms atau tlp pikir2 lagi...
  •  
    adli
    kapan pengumuman telkomsel poin 2010
  •  
    cwoaceh
    Kapan Undian telkomsel periode april diumumkan
  •  
    assalammu'alaikum.dg segela hormat.saya mohon di bantu oleh pihak telkomsel poin.karna saya udah banyak kali tukar poin dg undian 'MOBIL'.dan saya memakai pulsa skrg udah mencapai 20juta lebih. terhitung dari2009 dan 2010.dan saya sekarang udah termasuk angota telkomsel prirority.dg nomor. Id.xxxx.mohon di bantu saya.terima kasih.wassalam dari SAFRIZAL DI BANDA ACEH..HP..' 085277083904,,
  •  
    smk bisa
    kepada semua pelanggan telkomsel saya harap bersabar,emang prosedur pengundian dari telkomsel serta proses pengiriman hadiah memakan waktu yang lama,ini pengalaman saya,bulan maret desember 2009 saya di telp dari pihak telkomsel memberitahukan bahwa saya mendapatkan laptop dari program school id yang program guru, waktu itu sih saya gak percaya,setelah saya cek ke gerai(maklum tempatku desa jadi gak ada grapari) pegawai gerai payah,gak tahu apa2 dan ngomong bahwa itu adalh penipuan,saya tunggu sampai bulan maret(3 bulan nunggu) akhirnya saya datengi grapari jember dan alhamdulillah saya mendapatkan jawaban yang sangat memuaskan,bahwa saya benar2 mendapatkan hadiah laptop,kemudian 3hari berikutnya hadiah dikirim kesekolah dan sekarang bisa online pakai laptop dari telkomsel.makasih banyak telkomsel i love you puoooooll
  •  
    WAHYUIHRAMSYAH
    rekan2 pembaca,harap berhati-hati dengan tipuan telkomselpoin dengan modus mengirimkan surat ke alamat rumah. Pda tgl 23/04/2010 saya kedatangan surat yang didalam surat itu berisi: blangko pengesahan pemenang undian telkomsel poin periode ke 3 2010 kategori pemenang undian hadiah utama 1 unit toyota rush.untuk konfirmasi pemenang dilakukan melalui kantor pusat TELKOMSEL INDONESIA cq devisi promosi(penanggungjawab program undian berhadiah telkomsel yaitu : ahmad effendy.s.kom-senior commuication manager, kantor pusat telkomsel indonesia jln tb.simatupang kav 48 jakarta selatan 12520, tep.021.37477763. Kemudian tgl 24/04/10, saya telpon nomor yang dimaksud,yang menerima adlah RAHMAT (katanya) tapi saya sangat kenal dengan suara ini karena sebelumnya saya pernah hampir ditipu juga oleh orang ini tapi dengan produk mie sedap.krna saya yakin ini adlah penipuan orang yang sama dan ujung-unjungmya pasti akan minta ditransfer uang, langsung saya potong dan ancam kalau hal ini akan saya masukan ke koran, akhirnya beliau langsung menutup telpon. Jadi, hati-hati deh...
  •  
    pujiyono
    kpn undiannya kata operator 116 pada hari ini sabtu 24 april 2010 ternyata juga dak ada info do websitenya, tolong di perjelas lagi
  •  
    Arsi W
    Kapan yaa kiranya pangumuman Telkomsel poin periode Januari - maret 2010, aku malah sudah kena tipu oleh oknum yang mengaku-aku orang dari Telkomsel,
  •  
    SOMPRET
    TELKOMSEL!! BEGITU DEKAT BEGITU NYATA!! Kayaknya Gak Pantas!! kapan telkomsel poinnya diundi?????
  •  
    KAPUTANE
    Jangan Janji2 Mulu, Mana Buktinya??? KAPUTANE
  •  
    IPIN UPIN
    Suwe2 yo kesel je ngenteni undian telkomsel poin, mosok mbendino telpon 116 C.O.ne ngomong "dari pihak management blm ada info soal undian telkomsel poin, besok anda telpon lagi kalo sudah ada jadwal undiannya, untuk info di internet bisa kunjungi www.telkomsel.com" mosok janji2 thok ga onok realisasi blas. TELKOMSEL!!! gak isin tho mbendino di komentari karo wong2, ndue situs yo ora update blas, janjane sido di undi gak kuwi hadiahe. ASEM TENAN!!!
  •  
    Nero
    saya minta tolong kepada pihak telkomsel agar segera memberikan informasi mengenai hasil undian telkomsel poin periode januari - maret atau paling tidak menginformasikan kapan hasil undian tersebut diumumkan. dan memohon kepada pihak telkomsel agar secara transparan memberitahukan hasil undian telkomsel poin.
  •  
    Dedi
    Bisnis baru bukan LML ayo buruan gabung disini www.segitigasamasukses.net/?id=bintang_emas
  •  
    mia
    ia nich kapan'ya pengumuman telkomsel poin bete' nunggu'nya
  •  
    fahrurrozi
    iya... mohon konfirmasinya dong,, kapan ya mau di undi poinya?
  •  
    etienne pavielly
    hi guys, klo telkomsel lelet yuk qta minta pertanggungjawabannya ke pihak yang berwenang. ini bukan masalah hadiah atau yang lain tapi masalah harga diri coz buktinya sudah banyak pertanyaan/keluhan tentang masalah temenang telkomsel poin tapi gak pernah ada respon. padahal logikanya karyawan telkomsel kan berlimpah namun untuk handle masalah yang sepele semacam ini aja gak tanggap. promo di media doang yang gencar tapi hak pelanggan gak diperhatiin. apa susahnya pihak telkomsel merespons keluhan2 semacam ini. namun selama ini terkesan cuek-bebek. kalo setelah comment ini pihak telkomsel masih gak ada respons ya emang sudah "wataknya" begitu. so, ngapain kita merengek2 hanya untuk nanya hal yang sebelumnya gencar digembar-gemborkan di media.
  •  
    ar ce
    hampir 8th sdh ku mengabdi.. dan selalu ku berikan yg baik.. mohon kemudahan dan keeklasan.. salam dan maju terus telkomsel.. dr ku untukmu .. untukku mana.. salam
  •  
    purnama
    semalam paman saya dapat sms katanya beliau dapat hadiah uang 100 juta dari undian telkomsel poin.. tp menurut saya siy itu cuma penipuan,, saya baca di website telkomsel bahwa hadiah undian tidak ada yang berupa uang tunai 100 jt. grand prize nya pun mobil mercedes band,,,trus ada honda jazz, blackberry dan laptop saja.. bagaimana pihak telkomsel menanggapi hal seperti ini?? jangan diam saja seperti tidak tahu apa-apa! Hal yang seperti ini sangat meresahkan para pengguna telkomsel khususnya,umumnya untuk masyarakat luas..
  •  
    Gw butuh poin
    biar kate kenaikan gji ane kecil.. kali aje dapet hadiah telkomsel pon hehhehh doyan ngemeng...
  •  
    pitung
    ayo telkomsel...... pelanggannya dah pada ribut tuh..... dikasih tau atuh pemenangnya biar pada puas.... dipajanglah di websitemu.... hohohoho..... hidup telkomsel.....!!!!!
  •  
    reni
    ado nian dak undian tuch....jangan ngicu bae jo telkomsel......kelak kalu orang banyak ko la kecewa baru tau kek kamu....org ga make kartu kamu lagi, kelau dak makan pilo keluarga dan pegawai2 kamu
  •  
    assalamua'laikum wr.wb.dengan segala hormat.saya ingin beritahu kepada pihak berwajib di telkomsel.telkomsel poin.dan telkomsel priroty.kepada saya tidak pernah dapat hadiah.dari telkomsel.pada hal saya memakai pulsa sekarang lebih kurang 20juta udah.semenjak 2009 sampai 2010.saya memakai kartu as dari 2005 lalu.tapi saya.tidak pernah beruntung.dari telkomsel poin maupun layanan di.3919 dan layanan 7700.dan telkomsel pority. Mohon di bantu saya..terimakasih.wassalam dari saya Safrizal di banda aceh.
  •  
    Bayoe
    Kapan siih pengundiannya ??? saya udah tuker trus Lho !!!
  •  
    Mochamad zainal afandi
    Saya mohon info nya kapan sih tepat nya undian telkomsel poin ,karena aq pelanggan setia telkomsel lo n slalu menukarkan poin2 n slalu ngk pernah dapat hadiah,gimana ya rasanya dapat hadiah pengin banget gitu lho kacian...deh,semoga telkomsel tetap jaya di udara.....
  •  
    indah
    Dear Telkomsel Kapan sih pengundian telkomsel poin periode 2010 diundi katanya akan diundi pada bulan april 2010 tapi kenapa nama pemenang belum juga keluar kepada pihak telkomsel mohon transparan kepada pelanggannya jangan sampai pelanggan kecewa dan berpaling ke operator lain. Terima kasih
  •  
    indah
    Kapan nih pengundian telkomsel poin periode januari - maret 2010 yang katanya diundi bulan april 2010 tapi sampai pertengahan april 2010 pemenang hadiah belum juga dikeluarkan,,, tolong dong pihak telkomsel transparan kepada pelanggan telkomsel supaya pelanggan tidak kecewa dan memilih operator lain. thanks
  •  
    anggi ilham
    bnar kapan tuh pengundian na,kata na april tpi kuk blom jga ea?????
  •  
    HERRY
    Tolong dong TELKOMSEL transparan kapan undiannya di publikasikan yang profesionalnya doong
  •  
    HALO
    Semua pada ributin telkomsel poin. Pengundian kapan juga gak jelas kok masih pada mengharap.. Udah keliatan gak transparan, main sembunyi2.. Itu tandanya apa ?(*pikir sendiri).. Udah deh mending ikutan undian yang lain, yang jelas2 nongol di TV dan di undi setiap hari.. Gak pake sembunyi-sembunyi.. OKE..
  •  
    Fadhli
    Tolong dong dibuat jadwal pastinya di website telkomsel, biar para pelanggannya yang udah mengirim poinnya merasa puas. Masa diwebsitenya yang ada hanya pemenang pengundian yang tahun kemaren...
  •  
    dominikus
    mohon kepada pihak telkomsel agar dapat memastikan kapan pengundian telkomsel poin periode april dilaksanakan.... banyak masyarakat pengguna telkomsel menunggu hal tersebut.... mudah-mudahan hal ini dapat terealisasi, agar masyarakat pengguna telkomsel tidak kecewa........ NAGA
  •  
    Rolin van gobel
    Kapan pengumuman undian telkomselpoint di laksanakan.? Boleh kan saya ingin tahu siapa pemenangnya..?
  •  
    ridwan
    Iya nee kita juga lagi nungguin pengumuman pemenang telkomsel poin January ~ Maret 2010. kapan ya..
  •  
    Sarwanto B. Waskitho
    "Tahun ini, Telkomsel kembali mengadakan Program Telkomsel Poin. Periode pertama terhitung mulai Januari sampai Maret 2010, yang akan diundi pada bulan April 2010". Info di atas saya copy dari Telkomsel Poin yang beredar di beberapa media. Kita tunggu saja bulan April 2010 ini mudah-mudahan Telkomsel benar-benar mengeluarkan pengumuman hasil undiannya.
  •  
    pebri
    ia kapan sih pengundiane kok lama banget aku udah berulang kalo telpon 116 tapi kok gak ada infonya alasane belum di undi terus uh capak deh
  •  
    yohanes agus riyanto
    Saya ingin informasi mengenai Telkomsel Point untuk periode Januari-Maret 2010. Jujur saya menunggu hasil undian untuk periode tersebut. Memang poin yang saya tukarkan untuk nomor undian Telkomsel Poin tidaklah banyak, tetapi saya juga berhak untuk mengetahui pemenang pada periode Januari-Maret. Saya sudah mencoba mengunjungi situs Telkomsel, tidak lagi terdapat informasi mengenai Telkomsel Poin. Mohon kiranya pihak Telkomsel dapat menanggapi pertanyaan saya ini. Terima kasih.
  •  
    Tarmudi
    Kapan Undian telkomsel periode april diumumkan
  •  
    safrizal
    saya mohon di bantu telkomsel poin 2010.karna saya tiap hari tukar poin.dan saya sekarang udah termasuk angota telkomsel pority.

Your Response