BNI 46 Ambarawa Mengecewakan Nasabah - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

BNI 46 Ambarawa Mengecewakan Nasabah

Posted by feri on Oct 21, 2010 | 0 comments

Pada hari Rabu, tanggal 20 Oktober 2010, pukul 12.45 WIB, saya datang ke Kantor Bank BNI 46 dengan maksud mengambil uang dari ATM. Tetapi, mesin ATM sedang tidak dapat digunakan, sehingga saya berniat untuk mengambilnya lewat teller. Saya masuk dan dipersilakan menunggu karena petugas sedang istirahat.

Menyadari bahwa jam tersebut memang jam istirahat, saya duduk di tempat yang disediakan dan menunggu. Selang 45 menit kemudian (pukul 13.45) petugas datang dan kemudian mengotak-atik sesuatu. Saya sudah kehilangan kesabaran, sehingga saya bertanya apakah sudah dapat melayani nasabah? Jawaban yang saya terima adalah, "Maaf, kami sedang ada sedikit kesulitan."

Langsung saya keluar dari bank dengan menahan kejengkelan yang luar biasa. Seyogianya, pihak bank dari awal memberitahukan bahwa sedang ada gangguan pada konektivitas, sehingga saya tidak berlama-lama membuang waktu hanya untuk menunggu sistem yang trouble.

Saya kecewa, atas pelayanan Bank BNI'46 KCP Ambarawa, dan saya merasa seperti dipermainkan atas ketidakadanya itikad baik dari pihak bank untuk berterus terang tentang keadaan yang sebenarnya sehingga merugikan nasabah.

Terima kasih.

Afridiena Fitazehnny
Jl Jend Sudirman No 122, Ambarawa
(0298) 596426
butty_cotty@yahoo.com

Your Response