KPPS Pilbup Demak Desa Kedungmutih Dilantik - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

KPPS Pilbup Demak Desa Kedungmutih Dilantik

Posted by muin on Feb 13, 2011 | 0 comments

DEMAK - Bertempat di Balai Desa Kedungmutih kecamatan Wedung Kabupaten Demak  Minggu (13/2) telah berlangsung Pelantikan Anggota KPPS Pilkada Demak tahun 2011. Pelantikan dilakukan oleh Suhari , S Pd I Ketua PPS Kedungmutih yang disaksikan sejumlah anggota PPK Wedung. Ketua KPPS sejumlah 6 orang itu diharapkan pada tanggal 6 Maret 2011 melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada. Mereka itu akan disebar di 6 TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) dengan masing-masing tempat yang telah ditentukan. Keenam Ketua KPPS itu adalah Musyafiq, Husen Ajmain, Shohibullatif, Khotib. Burhanuddin dan Ali Khafid.

"Setelah di lantik sebagai anggota KPPS kita harapkan mereka bisa bertindak netral sebagai pelaksana pemungutan di tingkat paling bawah, karena itu hasil mereka inilah yang nantinya sebagai hasil pemilu Kepala Daerah setelah direkap dengan yang lainnya. Sekali lagi karena mereka sebagai penyelenggara kami harapkan lepas dari Tim sukses sehingga mereka dapat melaksanakan pemilihan umum dengan sebaik-baiknya,”  ujar Suhari S Pd I yang juga ketua BPD desa Kedungmutih pada reporter FORMASS.

Sementara itu Ketua PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Wedung Saifudin Zuhri S Pd I , mengharapkan setelah mereka resmi dilantik sebagai ketua KPPS  mereka segera berkoordinasi dengan anggota yang lain untuk mempersiapkan tahapan pemilihan yang telah ditetapkan. 

Agar mereka dapat bekerja secara maksimal mereka harus selalu berpedoman pada buku panduan atau aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Mulai dari tahap persiapan , pelaksanaan sampai dengan pelaporan hasil pada PPK  yang nantinya diteruskan ke KPUD Demak. Dengan berpedoman aturan yang ada tidak ada kesulitan bagi setiap anggota KPPS dalam rangka menjalankan Pemilu Kepala Daerah Demak ini.

“Jika ada kesulitan atau kurang faham anggota kami siap untuk memberikan penjelasan , meskipun tiap desa sudah ada bintek , kami yakin satu dua anggota KPPS masih ada yang belum memahami kami membuka selebar-lebarnya bagi mereka yang ingin berkonsultasi . Kami ingin Pemilu Kepala Daerah Demak tahun 2011 ini khusus di kecamatan Wedung bisa berjalan aman dan lancar, “ ujar Saefudin di sela-sela acara pelantikan KPPS . (FM)

Your Response