Kecewa dengan Makanan di Solaria Pejaten Village - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Kecewa dengan Makanan di Solaria Pejaten Village

Posted by Ajeng_Ayu_Natasia on Mar 12, 2011 | 0 comments

Saya mau berbagi pengalaman. Saat itu, tanggal 10 Maret 2011, saya makan di Restoran Solaria Pejaten Village. Saya pesan chicken gordon blue. Ketika makanan datang, saya rasanya semangat untuk memakannya. Namun ketika saya makan kentang, sial kentang hangatan yang diberikan.

Dan saya segera memanggil pelayan untuk bertanya. Pelayan berkata, "Nanti Bu saya tanya dulu ke dapur." Tidak lama kemudian pelayan tersebut kembali dan berkata bahwa akan ditukar dengan kentang baru. Berarti benar dong bahwa itu kentas bekas panasan.

Apa maksud dari pelayanan ini? Makanan yang seperti apa yang disajikan? Apa pantas Solaria memberikan kualitas makanan seperti itu kepada costumer. Karena saya tahu Solaria sangat lelet dalam memberikan pelayanan, saya memutuskan untuk tidak mau diganti.

Tapi dengan itu pula, dengan pelayan berkata, "Akan ditukar dengan yang baru," itu sudah membuktikan bahwa Solaria menyajikan makanan dengan kualitas tidak sebagai mana mestinya.

Saya sangat kecewa, lebih baik makan di tempat lain walaupun pelayanan lama memberikan rasa makanan dan kualitas dengan baik.

Ajeng Ayu Natasia

Komp Kedaung Hijau Blok F.02, Tangerang Selatan, (021) 95418525, natazanataza@yahoo.com

Your Response