Kadet AAL Kunjungi Keluarga Perwira Marinir - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Kadet AAL Kunjungi Keluarga Perwira Marinir

Posted by marinir on July 01, 2011 | 0 comments

SURABAYA - 21 Kadet AAL tingkat II dan III yang dipimpin oleh Komandan Resimen AAL Kolonel Marinir Guntur Irianto Ciptolelono melaksanakan wajib kunjung keluarga Perwira Marinir di kediaman Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington di Jalan. Embong Kenongo, Surabaya, Kamis (30/6/2011).

Dalam sambutan Danpasmar-1mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para Kadet tradisi kehidupan Perwira TNI AL khususnya Marinir. Di samping itu para senior Anda mengajak untuk berpikir lebih dewasa, suasana akademi sementara ditinggalkan untuk menghirup udara segar diluar akademi.

Lebih lanjut lagi Danpasmar-1berpesan kepada para Kadet, jika anda ingin melihat jendela dunia, kuasailah dua hal yaitu bahasa Inggris dan komputer. "Jangan lagi dibiuskan dengan anekdot bahwa Marinir hanya bermodalkan dengkul, karena tidak mungkin Anda bisa memimpin suatu kesatuan yang berhasil dengan hanya bermodalkan dengkul namun juga dengan otak yang pintar," ungkap Danpasmar-1.

Sebelum acara berakhir, para Kadet AAL beramah tamah dengan para Perwira Senior dan keluarganya dengan penuh keakraban serta diiringi lantunan lagu yang di sumbang oleh perwakilan Kadet AAL dan undangan lainnya.

Di akhir acara perwakilan Kadet AAL Serma Kadet Cahyo mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar-1dan para perwira senior beserta keluarga yang telah menjamu para Kadet serta bimbingan yang sangat bermanfaat bagi kami. Kami berjanji akan berusaha untuk belajar bahasa Inggris dan komputer untuk bekal kami di masa mendatang.

Acara wajib kunjung ini dihadiri oleh Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir F. Saud Tambatua, para Asisten Kaspasmar-1, para Dankolak/Satkak Pasmar-1 dan para perwira di jajaran Pasmar-1 beserta keluarga.

Your Response