Produk dan Pelayanan SHARP Mengecewakan - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Produk dan Pelayanan SHARP Mengecewakan

Posted by fransisca_tan on July 03, 2012 | 0 comments

Perbaikan Water Dispenser SHARP tidak ada Kejelasan. Pada Rabu, 29 Mei 2012, saya membeli water dispenser merk SHARP dengan tipe SWD – 70 EH – BK di Best Denki Pluit Village.

Dispenser tersebut datang pada hari Jumat, tanggal 1 Juni 2012, kurir yang mengantar mengatakan 4 jam kemudian dispenser tersebut baru boleh di nyalakan. Tetapi sampai hari Senin tanggal 4 Juni, kran air dingin dispenser tersebut tidak berfungsi sedangkan air panasnya berfungsi.

Hari itu juga, kami menghubungi customer service sharp di nomor 0-800-1-22-55-88. Tanggal 5 Juni teknisi datang dan mengecek keadaaan dispenser yang masih baru tersebut, dan mengatakan selang Freonnya bocor. Saya sangat kecewa kenapa hal seperti ini bisa terjadi pada barang yang di katakan baru dan produk dari merk yang terkenal. Setelah di service, kran air dingin bisa berjalan dengan baik.

Tanggal 7 Juli 2012 ( 1 bulan setelah complain ), dispenser saya tidak berfungsi, .bahkan kini air panas dan air dinginnya sama sekali tidak jalan. Saya menghubungi lagi pihak sharp dan teknisi kembali datang. Kali ini teknisi mengatakan mesin dispenser mati total.

Saya bertanya – Tanya, sebenarnya produk yang di jual SHARP itu baru atau bekas? Karena banyak sekali kerusakan yang terjadi. Bahkan dispenser saya tidak ada kejelasan sampai dimana prosesnya, pihak SHARP selalu menjanjikan akan menghubungi saya, tetapi tidak pernah ada telepon dari pihak SHARP.

Dan sampai hari ini tangal 3 Juli 2012, saya sudah berpuluh-puluh kali menghubungi tidak ada itikad baik dari pihak SHARP sendiri untuk menghubungi saya dan memberitahu bagaimana kondisi dispenser saya. Saya sangat kecewa dengan produk dan pelayanan SHARP yang terkesan lama, dan menghindari customernya.

Fransisca Tan

Cengkareng Indah Blok dd No.12, Kapuk,Jakarta, 081808200080,fransisca.tan@hotmail.com

Your Response