Kecewa Bank BRI Syariah - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Kecewa Bank BRI Syariah

Posted by siti_muamilah on Aug 06, 2012 | 0 comments

Awalnya saya tertarik dengan promosi yang diberikan Bank BRI Syariah karena ada program undian berhadian hujan emas. Lalu saya lihat di website, tabungannya tidak ada potongan saldo.

Lalu saya bergabung dan segera meletakkan uang saya sebesar 1.050.000. Begitu selesai, saya disuruh ke teller. Saya kira akan langsung dipanggil seperti bank lain. Ternyata saya harus mengambil nomor antrean dulu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Dan saya membuka PIN yang diberikan bank, tetapi angkanya sangat sulit dibaca sehingga berkali-kali salah saat transaksi di ATM. ATM pun sangat lambat dan memproses transaksi. Sekarang ATM sering eror, kartu ATM Bank BRI Syariah tidak bisa digunakan di ATM Bersama, dikarenakan sering eror.

Transfer saya dari rekening Bank BNI ke Bank BRI Syariah pun gagal dan kecewanya, saldo saya sudah terpotong meskipun tidak masuk ke rekening Bank BRI Syariah. Dari situ saya merasa kecewa telah bergabung dengan Bank BRI Syariah dengan pelayanan yang kurang memuaskan, Terima kasih. 

Siti Mualimah

Jl. Sekartaji No. 5 Doko, Kediri, 085755636449, st.mualimah89@gmail.com

0 Responses to Kecewa Bank BRI Syariah

Your Response