Penipuan oleh PT Jasmine Jaya Raya Travel and Tour - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Penipuan oleh PT Jasmine Jaya Raya Travel and Tour

Posted by Dasrimal on June 24, 2013 | 0 comments

Saya merupakan pengguna kartu kredit Mega Visa dari Bank Mega pada April 2013. Ini kali pertama saya memakai kartu kredit. Entah bagaimana, data saya bocor dan tiba-tiba mendapat tawaran bergabung menjadi anggota dari PT Jasmine Java Raya Tour and Travel.

PT yang beralamat di Jl Raden Saleh No 6 lantai 5-504 Jakarta Pusat dengan nomor telepon 021-392-9552 dan fax 021-392-9553 itu mengaku sebagai rekanan Bank Mega. Selang beberapa bulan, Bank Mega menginformasikan PT tersebut bukan rekanan atau mitra Bank Mega sama sekali.

Menyesalnya, saya terlanjur bertransaksi untuk bergabung sebagai anggota dengan total iuran sebesar Rp1.999.000. Itu pun dengan janji manis pihak marketing PT Jasmine bahwa bila tak ada transaksi atau pemakaian apapun akan ada cashback.

Setahun, saya tak memakai fasilitas apapun dari Jasmine, tapi mereka mangkir dengan alasan perjanjian tidak mengatur demikian. Padahal secara lisan informasi dari marketing mereka menjanjikan hal tersebut.

Mereka selalu menawarkan kartu diskon yang berlaku di mana saja merchant yang berlogo visa, hotel, supermarket, dan penjualan tiket,  semua itu adalah omong kosong.  Kartu yang dijual tidak dapat digunakan sama sekali, bahkan perusahaan PT Jasmine Java Raya Executive Club sama sekali tidak bisa ditelepon.

Saya dan kami semua yg tertipu minta kepada PT Jasmine Java Raya Executive Club untuk mengembalikan uang saya dan kami semua yg tertipu sejumlah Rp1.999.000. Dan sekian banyak orang yg kena tertipu. Mohon dari pihak penegak hukum segera cepat menyelesaikan masalah ini.

Your Response