Dampak Positif Event Miss World 2013 di Bali - myzone.okezone.com
Close [x]

Daftar

Dampak Positif Event Miss World 2013 di Bali

Posted by monika on Sep 01, 2013 | 0 comments

Ajang Miss World 2013 akan diadakan di Bali 2 s/d 4 September 2013, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah untuk penyelengaraan event ini. Masyarakat indonesia mulai memandang positif tentang event ini.

Berkaca dari ajang Internasional seperti perhelatan piala dunia, semua negara berebut untuk menjadi tuan rumah. Karena sudah dipastikan jika negara yang menjadi tuan rumah dan penyelenggara event internasional maka negara tersebut akan “MENANG BANYAK” , yang artinya negara tersebut akan mengalami peningkatan ekonomi dalam negeri yang luar biasa.

Lihatlah sewaktu ajang PIALA DUNIA KOREA-JAPAN, korea dan jepang sangat diuntungkan karena para penonton berdatangan dan menghabiskan semua produk yang dijual, serta setelah acara selesai beberapa penonton juga berekreasi mengunjungi tempat-tempat wisata korea dan jepang, selain dari ekonomi yang menguntungkan juga dari segi budaya menguntungkan, orang-orang menjadi tahu apa itu masakan jepang, apa itu sumo dan apa itu jepang. Kemudian lihat kembali ajang  OLIMPIADE BEIJING yang begitu mewahnya bukti bahwa China aman dan kuat secara ekonomi.

Lalu apa yang terjadi dinegeriku ini jika ajang internasional MISS WORLD 2013 diadakan? Jawabannya akan menambah kepercayaan dunia bahwa Indonesia negara yang aman, tentram, damai dan bergaul dalam dunia internasional. Jika kita berhasil maka dapat dipastikan para investor jangka panjang akan melihat ini sebagai bentuk keamanan dalam berinvestasi.

monika

monika_maniezz@yahoo.co.id

Your Response